Bukan dengan Mobil atau Kendaraan pada Umumnya, Pengantin Ini Viral karena Menuju ke Lokasi Acara Pernikahan dengan Naik Panci di Tengah Banjir

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:37
WOB

Pasangan di India naik panci karena banjir.

Suar.ID - Sepasang pengantin di Kerala, India ini menjadi viral setelah mereka mencapai tempat pernikahan dengan cara yang tidak terduga.

Bukan dengan mobil pengantin yang dihias secara mewah, mereka malah naik panci raksasa.

Baca Juga: Dihamili Duluan hingga Dilepeh Enji Baskoro saat Baru 20 Hari Nikah, Ayu Ting Ting Akhirnya Beberkan Alasan Ogah Pertemukan Bilqis dengan Ayah Kandungnya: Selama Gue Hamil Ke Mana?

Rupanya jalan ke acara pernikahan mengalami banjir.

Panci itu pun digunakan pengantin itu sebagai pengganti perahu.

Seperti dilansir dari Al-Jazeera, pasangan itu meminjam panci masak dari kuil setempat dan meminta dua pria untuk mendorong mereka agar dapat mencapai tempat pernikahan mereka.

Baca Juga: Langsung Curiga Parah Saat Tahu Hana Hanifah Bisa Beli Mobil Mewah Seharga 2 Miliar Kontan, Nikita Mirzani: Pasti Dari Gadun, Eijk Jangan Diboogin Anak Piyik

Gambar transportasi kreatif dan pemikiran cepat oleh pasangan ini telah menyebar di media sosial India.

Saat diwawancarai oleh media lokal, pengantin wanita berkomentar."Itu telah berubah menjadi pernikahan yang tidak pernah kita bayangkan,"Tempat pernikahan pasangan itu juga sebagian juga mengalami banjir, tetapi pasangan itu bertekad untuk mengikat simpul dalam sebuah upacara kecil.

"Dalam video insiden itu, seorang pria juga terdengar mengatakan 'Seharusnya memesan perahu daripada mobil'," di latar belakang.

Baca Juga: Kebohongan Rachel Vennya Dibongkar Kapendam Jaya yang Tunjukkan Bukti Mengejutkan Ini usai Sang Selebgram Ngaku tak Nginap di Wisma Atlet

Negara bagian Kerala di India selatan baru-baru ini mengalami hujan lebat dan tanah longsor yang telah menewaskan sedikitnya 28 orang di seluruh negara bagian itu.Apa pendapat kalian tentang seluruh kejadian itu?

Bagikan pemikiran Anda di kolom komentar ya!

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Al-Jazeera

Baca Lainnya