Hidupnya Sempat Hancur Lantaran Tersandung Kasus Menjemput Rezeki, Vanessa Angel Akui Sempat Terpuruk dan Nyaris Bunuh Diri

Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:03
instagram.com/vanessaangelofficial

Tampilan seksi Vanessa Angel

Suar.ID- Nama Vanessa Angel sempat membuat heboh di awal tahun 2019 lalu lantaran terciduk dalam kasus prostitusi online.

Di masa-masa tersebut Vanessa Angel sempat dilekatkan dengan kalimat 'menjemput rezeki di awal tahun 2019'.

Sampai akhirnya, karena skandal tersebut, istri Bibi Ardiansyah ini harus mendekam di penjara.

Namun, masa-masa sulit itu kini telah berlalu dan dirinya kini sudah menata ulang hidupnya menjadi lebih baik.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa saat itu Vanessa Angel mengaku begitu terpuruk dan merasa depresi.

Baca Juga: Buka-bukaan Masalah Ranjang, Suami Vanessa Angel Ngebet Punya Bayi Lagi meski usia Anak Pertama Baru Setahun: Setiap Hari Selalu Kasih Kode

Instagram @vanessaangelofficial

Penampilan seksi Vanessa Angel

Dikutip dariTribun Style, Vanessa Angel juga sempat nekat untuk menghabisi nyawanya lantaran tak sanggup melewati masa-masa berat itu.

"Awalnya sih nggak sampai sekuat ini ya, proses dulu, mental breakdown dulu, sempat bunuh dirijuga waktu itu,"kat Vanessa, dilansir YouTube TonightShowNet via Tribun Stylepada Minggu, 24 Oktober 2021.

"Karena kan aku sendiri, teman-teman ninggalin aku, trus kayak satu dunia nge-judge aku gitu lho,"imbuhnya.

Tak hanya ditinggalkan oleh teman-temannya, Vanessa Angel juga sempat merasa sangat stres melihat pemberitaan tentang dirinya di media.

Ia merasa bahwa banyak isi berita di media yang tidak sesuai dengan kenyataan yang dialaminya saat itu.

Baca Juga: Vanessa Angel Panik Adegan Mesra Bareng Suami Terekam Live Instagram, Artis yang Tersangkut Prostitusi Online Bertarif Rp 80 Juta Itu Buru-buru Lakukan Hal Ini

Tangkap layar YouTube

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Ada yang aku nggak bisa jelasin di sini. Sebenarnya yang terjadi itu pun nggak sebenarnya yang terjadi di media gitu lho.

Media itu kan kadang-kadang terlalu berlebihan. Gak sesuai kenyataan,"ujar istri Bibi Ardiansyah ini.

Seiring berjalannya waktu, Vanessa Angel pun mulai lebih dikuatkan oleh keadaan dan bisa kembali setelah melewati titik terendah dalam hidupnya.

Hanya saja, ia memang tidak bisa menafiki jika sampai hari ini masih banyak komentar negatif yang dilontarkan terhadap dirinya.

Namun, saat ini Vanessa Angel merasa lebih kuat dan tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Kalau sekarang sih lebih berdamai samaa masa lalu gitu. Jadi kalau baca-baca komen yang buruk gitu nggak aku masukin ke hati, nggak baper,"pungkasnya.

Baca Juga: Tiba-tiba Keceplosan, Bibi Ardiansyah Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan Sebelum Nikah, Artis Yang Tersangkut Prostitusi Bertarif 80 Juta Itu Buru-buru Bilang Begini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya