Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Dipertemukan dengan Pasangan yang Tepat di Usianya yang Sudah 29 Tahun, Enzy Storia Akui Capek dan Memilih untuk Lakukan Hal Ini

By Citra Widani, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:45 WIB

Enzy Storia akui capek tak kunjung dipertemukan dengan pria yang tepat

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Usianya yang sudah menginjak 29 tahun, Enzy Storia tak kunjung menemukan pasangan yang tepat.

Meski begitu, Enzy Storia mengaku telah beberapa kali menjalin hubungan dengan lawan jenis yang menurutnya adalah jawaban dari segala doa yang selama ini ia panjatkan.

Ya, Enzy Storia selalu berdoa dan meminta kepada Tuhan secara rinci apalagi soal jodoh.

Ia pun merasa sangat bahagia saat Tuhan akhirnya menghadirkan sosok pria yang terlihat sesuai seperti apa yang dibayangkan sebelumnya.

Waktu pun berlalu, entah kenapa Enzy merasa bahwa pria tersebut tak tepat untuknya.

Ia berulang kali mendapat bisikan untuk segera mengakhiri hubungan dengan lelaki tersebut.

"Sempat aku ada momen aku ketemu sama orang yang aku ngerasa ini adalah orang yang ada di setiap doa spesifikku, di 2019 akhir, aku gak kenal sama dia sama sekali."

"Ya udah gak lama setelah itu dikasih jalannya aku dekat sama dia, tapi akhirnya aku mikir kayaknya gak cocok nih, karena benang merahnya gak ketemu, cara kita menyelesaikan masalah itu beda, cara menyampaikan ceritanya juga beda," papar Enzy, dikutip dari Youtube Daniel Mananta Network, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Kini Dikenal sebagai Sosok Artis yang Selalu Bawa Keceriaan, Enzy Storia Ternyata Simpan Trauma Memilukan Ini: Jadi Papahku...