Ternyata Bukan Sosok Lelaki Sembarangan! Berikut Ini Dia Profil Vincent Verhaag yang Kini Sah Menjadi Suami dari Jessica Iskandar

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:32
Instagram @thebridestory

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pasca dinyatakan resmi jadi suami istri

Suar.ID- Kabar bahagia baru saja datang dari selebritis tanah air, Jessica Iskandar yang baru saja menikah dengan Vincet Verhaag.

Setelah sebelumnya gagal menikah dengan Richard Kyle, akhirnya sosok yang juga akrab disapa dengan panggilan Jedar ini akhirnya melabuhkan hatinya.

Meski sering nampak berdua di media sosial, Jessica Iskandar awalnya mengaku bahwa Vincent hanyalah teman, tak lebih.

Sampai akhirnya, Vincent Verhaag pun membuktikan keseriusannya kepada Jessica Iskandar dengan melamar wanita pujaan hatinya.

Lamaran tersebut disambut baik oleh ibu anak satu ini dengan penuh bahagia.

Sebenarnya siapa sih sosok Vincent Verhaag yang sudah berhasil membuat hati Jessica Iskandar akhirnya luluh?

Baca Juga: Bak Trauma Adiknya Pernah Gagal Naik Ke Pelaminan, Kakak Jedar Berikan Pesan ini Pada Vincent Verhaag: Cowok Gak Boleh Asal Ngomong!

Dikutip dariTribun Seleb, sosok yang memiliki nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto ini merupakan pria keturunan Indonesia-Belanda.

Selama ini, ia dikenal sebagai seorang model dan presenter yang pernah membawakan acara My Trip My Adventure.

Dilihat dari unggahan di akun Instagramnya, Vincent Verhaag memang menyukai petualangan alam.

Konon, usia Vincent Verhaag 4 tahun lebih muda dari Jessica Iskandar.

Hal ini dilansirkompas.com yang mengutip dari pernyataan Jessica Iskandar dalam kanal Youtube Dapoer Bincang Online (10/9/2021).

Jessica Iskandar sendiri merupakan wanita kelahiran 1988, jadi kurang lebih Vincent Verhaag lahir di tahun 1992.

Baca Juga: Setelah 7 Tahun Menjanda, Jessica Iskandar Siap Melangkah ke Pelaminan dengan Pria Berdarah Belanda: I love You Vincent Verhaag!

Meskipun lebih muda, Jessica Iskandar ternyata sering dibuat terheran-heran dengan sikap suaminya yang sering membuat hatinya meleleh.

Salah satunya adalah ketika Vincent Verhaag membuat sebuah tatto bertulisan El Barack yang merupakan nama putra dari Jessica Iskandar.

"Nama anaknya yang ditatto, mamanya yang speechless," tulis Jessica Iskandar dikutip dariTribun Seleb.

Tak hanya itu, demi memperlihatkan keseriusannya, Vincent Verhaag juga membeli tanah dan rumah baru untuk hidup bersama dengan Jessica Iskandar.

Kini, keterpurukan hati Jedar pasca ditinggal Richard Kyle pun telah disembuhkan oleh lelaki bernama Vincent Verhaag Andrianto.

Baca Juga: Ngakunya Cuma Teman Tapi Mesra Terus, Vincent Sampai Nekat Lakukan Hal Ini di Tubuhnya Demi El Barack, Jessica Iskandar: Vincent Sayang Banget Sama El

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Kompas.com, Tribun Seleb