Find Us On Social Media :

Ngebet Nikmati Fasilitas Hotel di Rumah Baru Putrinya, Umi Kalsum Langsung Diskakmat Ayu Ting Ting: Bu, Mohon Maaf Nih...

By None, Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:54 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Grid.ID – Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya memang selalu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, bukan hanya Ayu Ting Ting yang selalu eksis dalam berbagai pemberitaan. Apalagi sosok kedua orang tua Ayu Ting Ting, ayah Rozak dan Umi Kalsum yang sering bertingkah lucu. Rupanya belum lama ini Ayu Ting Ting membeberkan seperti apa pengalamannya saat sang ibu minta kamar luas. Bukan saja kamar yang luas, Umi Kalsum juga meminta ruangannya ditambah dengan kursi tamu. Diketahui saat ini Ayu Ting Ting memang sedang membangun hunian mewah yang akan ia tempati bersama Bilqis. Desain rumah Ayu Ting Ting bahkan sempat dibagikan di media sosial. Rumah mewah yang didominasi dengan warna putih itu diketahui memiliki kolam renang yang luas di sisi samping.

Baca Juga: Pusing Tujuh Keliling! Hartanya Bak Diperas Umi Kalsum, Ayu Ting Ting Elus Dada Gegara Permintaan Selangit Ibunya: Mohon Maaf Nih..