Nggak Nyangka! Gisel Diam-diam Kirimi Video Baru kepada Gading Marten, Mantan Suaminya Langsung Girang: Makasi Mama Isel

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:37
Tribunnews

Gading Marten dan Gisel

Suar.ID - Gisella Anastasia dan Gading Marten dulu pernah menjadi pasangan suami istri yang serasi dan kerap menjadi panutan.Keluarga Gisel dan Gading memang terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.Namun semua itu hancur karena Gading dan Gisel memutuskan untuk berpisah pada tahun 2019 silam.Diketahui, Gisel dan Gading menikah pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga: Kini Bisnisnya Dimana-mana, Gisel Ternyata Pernah Hidup Melarat Semasa Kecil hingga Pakai Surat tak Mampu Demi Hal Ini: Aku Sering Diketawain Karena Diantar Pakai Vespa sama PapaDari pernikahannya itu, Gisel dan Gading dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Gempita Nora Marten.Setelah remi menjanda, beberapa waktu lalu Gisel menjadi sorotan hingga harus rela mendapat hujatan netizen Indonesia gegara kasus video 19 detiknya dengan Nobu.Dikutip dari tribunjogja.com, penyebar video syur Gisel (Gisella Anastasia) dan Nobu (Michael Yukinobu) divonis 9 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Sidang kasus tersebut digelar secara online.

Baca Juga: Tak Kalah Heboh Video 19 Detik, Video Gisel Asyik Goyang dengan Wijin Cuma Pakai Tanktop Putih dan Celana Pendek: Gelikk...

Vonis terhadap penyebar video syur Gisel dan Nobu yang viral beberapa waktu itu diumumkan Kuasa hukum terdakwa PP, Roberto Sihotang.Ia mengumumkan hasil persidangan yang digelar secara online pada Selasa (13/7/2021)."Bahwa vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim 9 bulan plus denda Rp 50 juta apabila tidak dibayarkan maka diganti dengan pidana kurungan 3 bulan," kata Roberto Sihotang saat dihubungi awak media usai persidangan, dikutip dari kompas.com.

YouTube

Wijin dan Gisel

Setelah heboh video 19 detiknya dengan Nobu, Gisel baru-baru ini kepergok mengirimkan video ini pada Gading Marten sang mantan suami.Dilansir dari laman tribunbatam.id, Gisel mengirimkan video gemas sang putri yang tengah berenang.Gempi terlihat berenang menggunakan ekor putri duyung atau mermaid.Video yang diunggah Gading Marten mendapat respon dari Paola Serena.Kedekatan Gading Marten dengan Paola Serena sempat menjadi sorotan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Begini Wajah Kapolsek Yang Nekat Tiduri Anak Tersangka Hingga Beri Imbalan Tak Pantas, Ini Tampangnya | Gisel Seolah Tak Kapok Video Syur 19 Detiknya Viral

Kini sosok Paola Serena muncul ketika Gading Marten posting video tentang anaknya dan menyebut Gisel.Momen itu terjadi di Instagram Gading Marten,(15/10/2021).

instagram @gadiiing
instagram @gadiiing

Video aksi gempi berenang yang dikirm oleh Gisel ke Gading Marten

"Happy mpiiiiiSeneng banget jadi mermaid katanyaa… jadi les lagi berenang gaya mermaid hihi pinter," tulis Gading.Gading Marten lalu mengucapkan terima kasih ke Gisel atas kiriman video putrinya."Makasi mamaisel @gisel_la," ungkap Gading Marten.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Kompas.com, Tribunjogja.com, Tribunbatam.id

Baca Lainnya