Waduh! Sidik Jari Danu Tercecer di Lokasi Pembunuhan Subang, Dia Kini Membuat Pengakuan yang Mengejutkan!

Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:03

Pengakuan Danu di kanal YouTube Misteri Mbak Suci

Suar.ID - Baru-baru ini, polisi mengungkap pemilik sidik jari yang ada di TKP pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.Dari hasil tes DNA, sidik jari yang ditemukan di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang ternyata milik Muhamad Ramdanu alias Danu.

Danu akhirnya langsung diperiksa oleh polisi setelah sidik jarinya ada di lokasi pembunuhan.

Baca Juga: Mertua Curiga Menantu Perempuannya Sering Bolak-balik Ke Kamar Mandi Bersihkan Organ Wanitanya, Usai Dicek Akhirnya Ketahuan Ternyata Putranya Suka Jajan Di LuarSosok Danu memang sempat dicurigai terlibat dalam kasus pemembunuhan ibu dan anak - Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).Mengutip dari laman Tribunjabar.ID, Danu yang merupakan keponakan almarhumah Tuti akhirnya memberikan pengakuan tak terduga!

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Minggu 17 Oktober 2021: Banyak Hadiah Menarik!

Danu menjelaskan tentang penyebab mengapa DNA dan sidik jarinya tercecer di lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang.Danu menceritakan bahwa pada tanggal 19 Agustus 2021, atau sehari setelah kejadian, ia sempat diajak masuk ke dalam mobil Alphard, tempat jasad Tuti dan Amalia ditemukan.

Danu menjelaskan di kanal YouTube Misteri Mbak Suci."Telapak tangan ada di mobil?" tanya Suci, dikutip dari Youtube Misteri Mbak Suci.Ditanya seperti itu, Danu pun mengangguk.Menurut pengakuan Danu, dia nekat masuk ke dalam mobil lantaran disuruh oleh pihak kepolisian dari Polres Subang."Itu disuruh sama polisi. Sama pihak kepolisian ikut, tadinya Danu juga enggak mau ikut tapi ikut aja, nurut. Ada polisi sama sopir polisi," kata Danu blak-blakan.Ketika itu, Danu membuka pintu mobil tanpa pakai sarung tangan.

Baca Juga: Video Perselingkuhan 19 Detik Terlanjur Bocor ke Publik, Gisel Akhirnya Jujur Akui Hal Ini Soal Gading Marten: Dia Banyak Kekhawatiran

"Polisi pakai sarung tangan, cuma Danu tidak," katanya.Tak disangka, gara-gara hal tersebut, sidik jari Danu justru ditemukan polisi.Danu mengaku aksinya itu dinilai gegabah."Gak kepikiran, namanya juga inget terus (ke Tuti dan Amalia) jadi ikut aja, ke dalam mobil ikut," kata Danu.

"Ini gambaran orang yang polos," kata Suci.

YouTube

Pengakuan Danu mengapa sidik jari ada di TKP.

Lebih lanjut, Danu pun menceritakan momen saat ia diminta polisi membersihkan kamar mandi TKP.Sekadar mengingatkan, dari hasil olah TKP Kapolres Subang AKBP Sumarni menduga bahwa jasad Tuti sempat dibersihkan di kamar mandi sebelum dibawa ke bagasi mobil Alphard."Korban ini kemudian digeser ke kamar mandi diduga untuk dibersihkan, baru kemudian menggesernya ke bagasi," kata AKBP Sumarni.Kini, Danu mengaku sempat membersihkan bak mandi rumah Tuti dan Amalia pasca pembunuhan.

Baca Juga: Fakta Unik Kaeya Alberich dari Genshin Impact yang Jarang Diketahui Para Pemain!

Namun Danu hanya diminta membersihkan kamar mandi saja, tidak dengan dapur yang penuh dengan ceceran darah."Katanya disuruh bersihin ember ya?" tanya YouTuber."Danu dari SMK, disuruh ke situ suruh beresin kamar mandi," akui Danu."Sempat ngeberesin kamar mandi TKP?" tanya Youtuber."Ada (didampingi polisi). Bak mandi air sih. Kalau di pinggir dekat rak piring itu darah," imbuh Danu."Udah dibersihin (darahnya)?" tanya Suci."Belum," kata Danu.Terkait dengan aksinya membersihkan kamar mandi, Danu blak-blakan bahwa hal tersebut adalah permintaan dari polisi."Kok bersihin bak mandi?" tanya Suci."Disuruh bersihin bak mandi, 'Nu kadieu heula (ke sini dulu) bersihan ceunah ini, keruk weh airnya, dikuras," kata Danu."Kok mau?" tanya Suci lagi."Tadinya juga Danu enggak mau. Katanya (polisi) kuras weh airnya (bak mandi)," ujar Danu."Kata polisi gak mau bersihin bak, jadi Danu (saja yang bersihkan)," pungkas Danu.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya