Find Us On Social Media :

Serem dan Bikin Merinding! Rumah Mewah Artis Era 90-an Ini Dibiarkan Terbengkalai 15 Tahun, Yuk Intip Kondisinya

By Rissa Indrasty, Minggu, 17 Oktober 2021 | 12:42 WIB

Penampakan rumah dari luar yang ditumbuhi semak belukar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seorang penjelajah amatir melakukan penjelajahan pada rumah yang sudah belasan tahun tak dihuni.

Dikutip Grid.ID melalui YouTube, Sabtu (16/10/2021), pemilik rumah asli tersebut merupakan warga lokal, namun pemilik meninggal dan akhirnya dijual.

"Ni di depan kalian ada satu rumah yang mewah dan gede, ini rumah sudah ditinggalkan selama kurang lebih 15 tahun," ungkap YouTuber Sang Penjelajah Amatir saat dikutip Grid.ID, Sabtu (16/10/2021).

"Si pemilik asli rumah ini asli orang sini, setelah meninggal dijual ke orang China, lalu orang China ini meninggalkan rumah ini begitu saja tanpa sepengetahuan warga sini," jelasnya.

Menurut informasi pemilik akun YouTube Sang Penjelajah Amatir tersebut, pemilik terakhir rumah tersebut merupakan artis tahun 90-an, bernama Ayu Lestari.

"O iya dan di sini katanya rumah ini itu dulunya bekas artis cilik Ayu Lestari, tahu nggak sih temen-temen? Bekas artis cilik asal Cirebon Ayu Lestari, katanya sih artis 90-an ya, merinding banget sumpah di sini," ungkap sang Youtuber.

Youtuber itu pun melakukan eksplorasi di dalam rumah yang ternyata sangat luas tersebut.

Baca Juga: Unik dan Asri, Intip Area Kolam Renang di Rumah Artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo yang Panjang dan Cosy untuk Tempat Nongkrong