Tetangga Kakek Suhud Akhirnya Minta Maaf Perihal Wawancaranya dengan Media yang Viral dan Bikin Heboh

Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:02
Instagram @tante_rempong_

Mela, tetangga Kakek Suhud.

Suar.ID - Nama Kakek Suhud baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena dirinya mendapatkan banyak bantuan setelah dimarahi oleh YouTuber Baim Wong.

Namun tetangga Kakek Suhud baru-baru ini ungkap pernyataan yang bikin heboh.

Pasalnya, tetangga tersebut mengatakan bahwa keseharian Kakek Suhud berbeda dengan ada yang di media.

Baca Juga: Detik-detik Menjelang Pelaku Pembunuhan Subang Terungkap Usai Polisi Autopsi Ulang, Eh Yosef Tiba-tiba Ancam Laporkan Sosok Ini Ke Polisi"Kalau dari kesehariannya, agak sedikit berbeda," ujarnya.Menurut Mela, dirinya tak pernah melihat Kakek Suhud dagang buku."Dagang? Nggak pernah kelihatan, di sini nggak ada yang tahu," kata Mela.

Baca Juga: Hancur Hatinya! Anaknya Tak Diajak Foto Oleh Mantan Suaminya yang Kawin Lagi, Wanita ini Ambil Buah Hatinya, Ekspresi Mempelai Wanita Jadi SorotanMela juga mengatakan bahwa banyak orang yang lebih tepat untuk mendapatkan bantuan daripada Kakek Suhud.

Oleh karena itu dia mengatakan bahwa jangan sampai salah pilih orang.

"Mungkin untuk bantuan ya, jangan salah milih," ujarnya.Setelah pernyataan itu bikin gempar netizen, Mela baru-baru ini minta maaf dalam video yang berbeda.

Video permintaan maafnya diunggah ulang oleh akun Insagram @nenk_updatee pada Jumat (15/10/2021)."Saya Mela, tetangga Pak Suhud.""Saya mohon maaf atas kelancangan omongan saya yang kemarin."

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Dhena Devanka Mendadak Pamer Momen Kebersamaan dengan Ijonk dan Ketiga Anaknya, Minta Didoakan"Dan untuk anak-anaknya Pak Suhud, saya mohon maaf sebesar-besarnya dengan bicara saya kepada media.""Saya mohon maaf, terima kasih."

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya