Find Us On Social Media :

Rachel Vennya Bikin Geram Seantero Negeri Gegara Kabur Karantina Covid-19, Menteri Kesehatan RI sampai Ikut Buka Suara hingga Singgung Soal Hukuman

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:37 WIB

Rachel Vennya

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nama selebgram Rachel Vennya saat ini sedang menjadi perhatian.

Hal itu dikarenakan ibu dua anak tersebut ketahuan kabur dari karantina Covid-19 sepulang dari perjalanannya ke luar negeri.

Melansir dari Kompas.com, Rachel Vennya diketahui kabur dari karantina yang dia jalankan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Kabar yang membuat geram satu Tanah Air itu telah dibenarkan oleh Kodam Jaya selaku Kogasgabpad Covid-19.

Bahkan kaburnya selebgram itu diketahui dibantu oleh oknum TNI yang bertugas di bagian pengamanan Satgas Covid-19 bandara.

"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian pengamanan Satgas di bandara yang melakukan tindakan non-prosedural," ujar Kapendam Jaya, Herwin BS dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Rabu (13/10/2021).

Kaburnya Rachel Vennya dari karantina Covid-19 ini ternyata juga turut menarik perhatian Menteri Kesehartan RI, Budi Gunadi.

Baca Juga: Rachel Vennya Minta Maaf Usai Kepergok Kabur dari Karantina di Wisma Atlet, Nikita Mirzani Murka hingga Singgung Soal Ketidakadilan: Kembalikan Duit Saya!