Langsung Plesiran ke Bali, Rachel Vennya Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI, Begini Penampilan Terbaru Kekasih Salim Nauderer

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:15 WIB
Langsung Plesiran ke Bali, Rachel Vennya Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI, Begini Penampilan Terbaru Kekasih Salim Nauderer (instagram.com/rachelvennya/)

Stylo Indonesia - Bisa langsung plesiran ke Bali setelah melakukan perjlanan internasional di masa pandemi Covid-19, Rachel Vennya pun kini menjadi sorotan.

Kasus ini sudah terkonfirmasi bahwa Rachel Vennya kabur dari karantina kesehatan.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, menurut Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS yang mengonfirmasi kebenaran hal tersebut menyatakan, Pangdam Jaya Mayjen Mulyo Aji memerintahkan proses penyelidikan juga dilakukan terhadap tenaga sektor kesehatan, tenaga pengamanan, dan penyelenggara karantina lainnya.

"Agar diperoleh hasil yang maksimal sebagai bahan evaluasi," kata Kapendam dalam keterangannya, Rabu (13/10/2021).

Oknum TNI berinisial FS yang diduga membantu proses Rachel kabur dari karantina kesehatan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut sesuai perintah dari Pandam Jaya.

Herwin mengatakan, Pangdam Jaya meminta proses penyidikan terhadap oknum tersebut dilakukan secepatnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Kabur Saat Kaarantina dan Terancam 1 Tahun Penjara, Dirinya Justru Tuai Pujian dari Netizen Perkara Pakai Dress Putih: Cantik Luar Dalam!

Berdasarkan Surat Edaran Satgas Covid-19 Nomor 18 Tahun 2021 yang mengatur bahwa tamu atau warga yang baru datang dari luar negeri wajib melaksanakan karantina selama 8x24 jam.

 

"Saat ini, pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya Selebgram Rachel Vennya dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir dalam arti, pemeriksaan dilakukan mulai dari bandara sampai dengan di RSDC Wisma Pademangan," kata dia.

Di tengah maraknya pemberitaan mengenai Rachel Vennya, belum lama ini ia mengunggah potret terbarunya di akun instagram pribadinya.

Kira-kira bagaimana kondisi Rachel Vennya?

Yuk, kepoin potretnya berikt ini.