Tragis! Ibu yang Baru Melahirkan Ini Menderita Depresi dan Lakukan Bunuh Diri: Loncat dari Lantai 19 Apartemen dan Bawa 2 Anaknya

Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:00
East2west News

Olga melakukan bunuh diri dan membunuh 2 anaknya.

Suar.ID - Seorang ibu diduga melompat hampir 60 meter dengan bayinya yang baru lahir dan putranya yang masih balita di pelukannya.

Mereka semua tewas setelah jatuh dari apartemen.Olga Zharkova (34), dan dua putranya, berusia tiga tahun dan satu bulan, meninggal pada musim gugur dari sebuah flat lantai 19 di Moskow.

Baca Juga: Takut Kena 'Hukum Sosial'? Medina Zein Masih Batasi Kolom Komentar Instagram Setelah Dipolisikan karena Diduga Lakukan Pengancaman kepada Sosialita SurabayaMengutip dari mirror.co.uk, ibu dua anak itu diduga menderita depresi pasca melahirkan sebelum mengakhiri hidupnya sendiri dan membunuh anak-anaknya.Zharkova, istri seorang perwira militer Rusia, dilaporkan telah menulis sebuah catatan yang mengatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan anak-anaknya di "dunia yang keras dan suram" dan memeluk anak-anaknya saat dia jatuh dari flat bertingkat tinggi.

Baca Juga: Sakit Hati Ayahnya Dihina Baim Wong hingga Dijadikan Konten Demi Cuan, Reaksi Anak Kakek Suhud Ini Bikin Ngelus Dada: Namanya juga Anak yang Bapaknya Diperlakukan Seperti Itu

"Dia mengeluh kepada kenalannya bahwa dia mengalami depresi pasca melahirkan," kata seorang sumber penegak hukum kepada Komsomolskaya Pravda."Dia merasa kesepian dan lelah."Suaminya Dmitry (35) dirawat karena syok ketika dia tiba di tempat kejadian.Olga telah mengeluh bahwa suaminya berada jauh dari rumah untuk waktu yang lama dalam tugas militernya, kata laporan yang mengutip penegakan hukum.Komite Investigasi Rusia membuka penyelidikan pembunuhan atas kematian kedua anak itu.

Baca Juga: Komentar Mengejutkan Anak Indigo Soal Kasus Pembunuhan Subang, Benarkah Ada Kaitannya Dengan Drama Percintaan Amalia Mustika Ratu?

East2west News

Apartemen tempat Olga melakukan bunur diri.

Sebuah "analisis psikiatri postmortem" akan dilakukan pada ibu, kata laporan.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Mirror.co.uk

Baca Lainnya