Find Us On Social Media :

Imbas 13 Kali Jalani Pemeriksaan Polisi, Psikologis Yosef Terganggu dan Bakal Lakukan Hal Ini hingga Dalang di Balik Pembunuhan Anak dan Istrinya Tertangkap

By Ekawati Tyas, Jumat, 8 Oktober 2021 | 20:22 WIB

Yosef suami sekaligus ayah korban pembunuhan di Subang.

GridPop.ID - Suami mendiang Tuti Suhartini, Yosef sampai kelelahan lantaran terus disudutkan atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Seperti diketahui meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di kediamannya di Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat pada 18 Agustus 2021 lalu masih terus diselidiki polisi.

Dilansir dari TribunJakarta.com, sejumlah saksi serta barang bukti tak henti diselidiki guna menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Yosef, menurut kuasa hukumnya, Fajar Sidik merasa terpojok oleh opini yang kadung beredar di media sosial dan lingkungan.

Selama ini banyak opini yang menyudutkan Yosef dan seolah-olah ia adalah dalang di balik kasus pembunuhan misterius ini.

Bukan hanya itu, Yosef pun kelelahan lantaran sejauh ini telah diperiksa sebagai saksi sebanyak 13 kali oleh polisi.

"Secara psikologis klien kami kelelahan.

Pemanggilan-pemanggilan dari awal sampai dengan 13 kali pemanggilan otomatis membuat, secara psikologis, sangat kelelahan," ucap Fajar saat ditemui di kantornya, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Kian Mengerucut! Polisi Kantongi Bukti Anyar Dalam Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang Bakal Bantu Temukan Pelaku