Kesabaran di Ujung Tanduk, Gisel Mulai Tak Nyaman Bahas Status Tersangka Lantaran Kasus Video 19 Detik Bareng Nobu: Ngomongin yang Lain Yuk

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:00
instagram.com/@gisel_la

Gisel mulai tak nyaman untuk membahas statusnya sebagai tersangka kasus video 19 detik bersama Nobu

Suar.ID- Hampir satu tahun berselang pasca video 19 detik Gisel dan Nobu viral, kini janda satu anak ini mulai tak nyaman jika dirinya diajak membahas hal tersebut.

Lantaran video ini, nama Gisel dan Nobu terus menjadi sorotan dan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Hingga hari ini, keduanya masih dikenai wajib lapor secara rutin sebagai imbas perbuatan yang telah mereka lakukan.

Meski awalnya nampak tegar dan ceria, ternyata mantan istri Gading Marten ini mulai tak nyaman bila publik membahas masalah kasus video syur ini terus-terusan.

DilansirTribun Seleb, ibu dari Gempita Nora Marten bahkan mencoba untuk mengalihkan pembicaraan ketika awak media bertanya soal status tersangkanya.

Mungkinkah Gisel mulai jengah?

Baca Juga: Gading Marten Kepikiran Bukan Main Usai Video Syur Gisel Kesebar, Kekasih Wijin Mati-matian Yakinkan Hal Ini: Mungkin Dia Nggak Dapat Contoh yang Sempurna

Instagram

Pasca kasus video syurnya dengan Nobu viral, Gisel jarang muncul di layar kaca

Sejak tersandung kasus video syur bersama Nobu, sosok Gisel semakin jarang muncul di layar kaca.

Sebelumnya, publik pun tahu bahwa Gisel merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang sering menjadi bintang tamu di berbagai stasiun televisi.

Namun sekarang, mantan istri Gading Marten ini lebih banyak beraktivitas di rumah dan mengerjakan project endorsment saja.

Mungkinkah ini imbas dari skandal video 19 detik yang ia lakukan bersama Nobu?

Saat ditanyai hal tersebut, Gisel mencoba untuk mengalihkan pembicaraan seolah tak ingin memperpanjang topik terkait status tersangkanya.

"Ngomongin yang lain aja yuk," ujar Gisel kepada awak media.

Baca Juga: Nekat Lakukan Hubungan Terlarang Dengan Gisel Yang Statusnya Masih Istri Orang, Nobu Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya Dengan Mantang Gading Marten Itu

Instagram

Gisel saat ditemui di kawasan Pondok Indah.

Meski begitu, Gisel pun menjelaskan alasan dirinya untuk membatasi diri menerima pekerjaan di luar rumah.

Hal itu lantaran dirinya sedang fokus membesarkanbrandkosmetik yang kini sedang ia rintis.

Selain itu, ia mencoba untuk tidak melakukan mobilitas di luar rumah terlalu banyak selama pandemi berlangsung.

"Masih membatasi kerjaan entertainment masih pandemi belum berani. Paling update di sosmed sebisa aku aja. Ya aku juga ada bisnis make up dan skincare juga kan," jelasnya.

Kekasih Wijin ini juga mengatakan bahwa konten Youtube-nya sejauh ini lebih banyak untuk menyoroti aktivitas Gempi daripada dirinya.

"Dari kemarin seadanya aja. Kalau harus kerja keluar, bikin konten Youtube engga banyak. Paling Gempi aja yang mau buat konten," kata Gisel saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Ditonton Sampai 4 Juta Kali, Video Gisel Terbaru Kembali Jadi Sorotan Bahkan Janda Satu Anak Ini Nampak Goyang Bersama Dua Pria, Siapakah Mereka?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya