Bak Muak Terus-terusan Diajak Bersandiwara, Gilang Dirga Akhirnya Bongkar Semua Rahasia Kehamilan Lesti Kejora yang Ditutup-tutupi: 'Gua Liat'

Kamis, 07 Oktober 2021 | 12:00
Instagram | @lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar umumkan kehamilan

GridIHITS.id - Kehamilan Lesti Kejora sampai hari ini masih jadi perdebatan.

Tudingan hamil duluan sebelum nikah siri pun masih kencang berembus.

Fans yang semula memujinya setinggi langit pun berbonding-bondong meng-unfollow pasangan tersebut.

Keadaan seolah berbalik dari Lesti dan Billar yang dicintai publik menjadi punya banyak haters.

Tak hanya itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan terancam dilaporkan ke polisi.

Pasalnya, keduanya dianggap melakukan pembodohan publik.

Alih-alih dapat sambutan hangat, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini justru dipojokkan publik.Pengakuan Rizky Billar soal pernikahan sirinya dengan Lesti Kejora kini berubah jadi bumerang.

Baca Juga: Air Mata Buaya? Berlagak Nyesel Menghujat Lesti Kejora, Aty Kodong Lagi-lagi Kena Sindir Kacang Lupa Kulit Usai Sesumbar Ogah Tampil di Indosiar

Anak Lesti Kejora, Ia Peringatkan Agar Pikiran Rizky Diubah ke Jalan yang Benar!

Bukannya dapat dukungan, Rizky Billar dan Lesti Kejora justru dituduh telah lakukan pembohongan publik.Keadaan makin rumit ketika Lesti Kejora mengaku sudah berbadan dua saat akad secara negara 19 Agustus 2021 lalu.

Mirisnya, bukan cuma publik yang merasa tertipu dengan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.Sejumlah rartis pun merasa dikibuli oleh pengantin baru itu.Beda dengan Gilang Dirga yag tak tertipu akting Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bisa dibilang, dari sekian banyak orang, Gilang Dirga adalah salah satu orang lebih dulu menyadari soal kehamilan Lesti Kejora.

Ya, sama seperti Ivan Gunawan, Gilang Dirga rupanya juga menyimpan kecurigaan pada Rizky Billar dan Lesti Kejora.Sebelum ditayangkan di YouTube RANS Entertaiment, Gilang Dirga mengaku sudah tahu jika Lesti Kejora telah berbadan dua.

Baca Juga: Tertunduk Lesu, Bahasa Tubuh Ayah Lesti Kejora Tak Lagi Bisa Berbohong sampai Kena Tegur Irfan Hakim saat Pernikahan Anaknya Ramai Dibahas: 'Dari Tadi Nunduk, Kenapa?'

Gilang Dirga mengaku curiga ketika melihat perubahan pada bagian perut Lesti Kejora saat akad.Sekalipun sudah ditutupi sedemikian rupa, kedua mata Gilang Dirga tak tertipu.Dan benar saja, kecurigaan Gilang Dirga pun terbukti."Gua tau sebelum konten Raffi, pada waktu mau nikahan kan perut Dede udah gede," kata Gilang Dirga dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (6/10/2021).

Meski curiga, Gilang Dirga tidak menuntut Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk cerita.Namun kecurigaan Gilang Dirga tercium oleh Rizky Billar.Baru di situlah, Rizky Billar menceritakan semuanya pada Gilang Dirga.

"Gua gak nanya tapi gua liat dia (Lesti) Billar, nah baru di situ dia cerita," lanjutnya.Meski tahu belakangan, Gilang Dirga mengaku tak bisa kecewa.Awalnya, Gilang Dirga mengaku memang merasa kecewa dengan sikap pasutri itu.

Namun seiring waktu berlalu, Gilang Dirga sadar dirinya sudah tak ada lagi urusan dengan keduanya."Kalau dibilang kecewa, udah enggak sih. Menurut gue mereka udah nikah, urusan gue enggak ada lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Kini Nasibnya Tragis karena Terancam Dipenjara, Dulu Mama Dedeh Naik Darah Dengar Ucapan Rizky Billar Tentang A

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Instingnya Tajam, Gilang Dirga Tak Tertipu Akting Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kecurigaannya Terbukti: Sebelum Konten, Gua Udah Tau

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya