Find Us On Social Media :

Anak Mendiang Tuti Berniat Temui sang Ayah untuk Minta Maaf, Namun Rencana Yoris Gagal Lantaran Yosef Malah Pilih Lakukan Hal Ini

By Ekawati Tyas, Selasa, 5 Oktober 2021 | 17:02 WIB

Kolase Foto Yoris dan Yosef.

GridPop.ID - Rencana Yoris, anak Tuti Suhartini korban pembunuhan misterius di Subang untuk menemui sang ayah, Yosef akhirnya gagal.

Dilansir dari Surya.co.id, baru-baru ini Yoris nampak merespon tangisan Yosef di tengah penyelidikan kasus meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Seperti diketahui, hubungan anak dan ayah itu memang merenggang pasca jenazah Tuti dan Amalia ditemukan di kediaman rumahnya dalam kondisi mengenaskan.

Drama saling tuding pun tak terelakkan saat polisi sibuk mengusut dalang di balik kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Renggangnya hubungan ayah dan anak ini membuat Yosef yang merupakan suami mendiang Tuti mencurahkan isi hatinya pada sang kerabat, Indra Zainal Arif hingga tak kuasa menahan tangis.

Curahatan Yosef akhirnya sampai di telinga Yoris hingga membuatnya berkeinginan untuk meminta maaf pada sang ayah.

Kakak mendiang Amalia Mustika Ratu itu bahkan telah merencanakan pertemuan dengan Yosef pada, Senin (4/10/2021).

Akan tetapi pertemuan tersebut gagal dilaksanakan.

Baca Juga: Dalang di Balik Pembunuhan Tuti dan Amalia Panik, Polisi Beberkan Hasil Tak Disangka-sangka Ini Pasca Lakukan Autopsi Ulang