Find Us On Social Media :

Marlina Ngaku Cuma Diberi Jeda Saat Beribadah hingga Tak Kuat Jadi Korban Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik, Mansyardin Akhirnya Buka Suara, Singgung Soal Rahasia Ini

Kolase foto ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dan istrinya, Marlina Octoria

GridHot.ID - Marlina Octoria melaporkan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik soal Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polda Metro Jaya pada 21 September lalu.

Melansir Tribun Seleb, Marlina Octoria datang ke Polda Metro Jaya, Senin (4/10/2021).

Kedatanganya, yakni untuk memberi keterangan sebagai saksi korban, terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Baca Juga: Nggak Kuat Ladeni Permintaan Ayah Taqy Malik Berhubungan Badan 10 Kali Sehari, Marlina Octoria: Jedanya Saat Salat

Marlina Octoria sendiri adalah mantan istri siri Mansyardin.

"Kami selalu kuasa hukum bu Marlina, hadir di Polda Metro Jaya, di Subdit 5 Renakta (Diterskimum), terkait dengan undangan untuk memberikan keterangan dalam berita acara pemeriksaan sebagai, klien kami pelapor dengan terlapor diduga MM," kata Kuasa Hukum Marlina, Ery Kartanegara.

Dalam pemeriksaan pertamanya, Marlina Octoria dicecar 22 pertanyaan dari pihak kepolisian seputar kronologi kejadian yang dialami dirinya.

Baca Juga: Tak Cuma Marlina Octoria dan Janda S, Ayah Taqy Malik Disebut Juga Lecehkan Sosok Wanita Ini, Begini Keterangan Sunan Kalijaga

Sementara itu, dilansir dari Tribunsolo.com, Marlina menyebut bahwa selama menikah dengan ayah Taqy Malik, dia diminta untuk melakukan hubungan intim selama 10 kali per hari.

Menanggapi hal ini, Mansyardin akhirnya buka suara soal tudingan yang dibuat mantan istri sirinya.