Makin Betah di Ranjang Semalaman! Ternyata Cuma Pakai Bawang Putih dan Madu, Dijamin Bisa Atasi Masalah Para Suami Terhempas Manja dan Nggak Bakal Balik Lagi

Senin, 04 Oktober 2021 | 21:00
Freepik.com

Bawang Putih dan Madu untuk obat kuat alami

Suar.ID -Seiring bertambahnya usia pernikahan, hasrat seksual antara suami dan istri biasanya cenderung menurun.

Padahal layaknya kebutuhan biologis, melakukan hubungan intim merupakan salah satu hal yang sebaiknya tetap rutin dilakukan oleh pasangan suami istri.

Meski begitu, gangguan dalam hubungan intim tidak hanya hasrat yang mulai menurun.

Beberapa masalah lain seperti disfungsi ereksi atau impotensi juga bisa menjadi salah satu masalah bagi beberapa pasutri.

Oleh sebab itu, Anda perlu melakukan sesuatu dan mencari cara mengatasi hal ini.

Selain menempuh jalur pengobatan medis, sebenarnya ada pula ramuan bahan alami yang sudah turun temurun dari nenek moyang.

Ternyata hanya butuh dua bahan saja lho yaitu bawang putih dan madu, begini cara membuatnya.

Baca Juga: Sebulan Bisa Turun Hingga 5 Kg, Ternyata Semudah ini Cara Menurunkan Berat Badan Cuma Modal Bawang Putih, Tak Perlu Lagi Diet Ketat Loh!

Dikutip dariSajian Sedap paduan antara bawang putih dan madu ternyata bisa menjadi cara mengatasi disfungsi ereksi yang dialami oleh pria.

Disfungsi ereksi sendiri merupakan kondisi di mana seorang pria merasa sulit untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk melakukan hubungan seksual.

Nah, ternyata bawang putih yang selama ini digunakan untuk bahan dasar berbagai masakan memiliki manfaat untuk mengatasi masalah tersebut.

Di dalam bawang putih mengandung kandungan polisulfida yang mana berkhasiat untuk membantu kesehatan jantung dan membuat pembuluh darah jadi rileks.

Ketika pembuluh darah bisa dikondisikan dengan baik, maka resiko impotensi pun bisa berkurang secara berangsur-angsur.

Lalu bagaimana ya cara menjadikan bawang putih sebagai bahan kuat alami?

Baca Juga: Ini Tafsir Mimpi Menurut Primbon Jawa: Lagi Tidur Pria ini Mimpi Membeli Madu, Esoknya Malah Mendapatkan Rejeki Melimpah

Jika Anda kuat menahan aroma dan rasanya, Anda bisa mengunyah bawang putih mentah-mentah.

Namun, jika Anda tidak kuat, Anda bisa mencoba mencampurkannya dengan satu sendok madu agar mengurangi aroma dan rasanya yang kuat.

Campuran madu dan bawang putih ini sebaiknya dikonsumsi saat perut masih kosong.

Jika Anda masih mencoba di tahap awal, gunakan 1-2 siung bawang putih terlebih dahulu.

Jangan langsung mengonsumsi terlalu banyak bila Anda belum terbiasa dengan aroma dan rasa bawang putih yang begitu kuat.

Selamat mencoba.

Baca Juga: Punya Masalah Di Ranjang? Begini Cara Mengatasinya Dengan Mengunyah Bumbu Dapur Yang Satu ini, Buktikan Sendiri Khasiatnya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya