Find Us On Social Media :

Aneh bin Ajaib, Anak Angkatnya Hamil Besar, Ayah Angkat Lesti Kejora Justru Kebingungan Ditanya Soal Usia Kandungan Istri Rizky Billar: Nggak Tahu Saya

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 3 Oktober 2021 | 14:39 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar Lesti Kejora yang tengah hamil besar turut membuat ayah angkat sang biduan dicecar pertanyaan perihal usia kandungan istri dari Rizky Billar.

Seperti yang diketahui, Rizky Billar sempat mengejutkan publik seusai mengumumkan pernikahan sirinya serta kabar Lesti Kejora yang sedang hamil.

Setelah heboh kabar tentang Lesti Kejora yang tengah hamil, publik pun dibuat bertanya-tanya mengenai usia kandungan dari istri Rizky Billar tersebut.

Pasalnya, perut Lesti Kejora kini terlihat sudah besar.

Sayang, hingga kini Rizky Billar masih enggan membeberkan terkait usia kandungan sang istri.

Hal ini lantas membuat orang terdekat mereka menjadi sasaran pertanyaan dari warganet dan awak media, termasuk ayah angkat Lesti Kejora, Ade.

Menariknya, pria yang kerap disapa Ayah Ade itu mengaku bahwa dirinya juga tak tahu mengenai usia kandungan Lesti Kejora.

Baca Juga: Blak-blakan Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Demi Naikkan Popularitas, Ternyata Inilah Arti Nama Indra Bekti yang Begitu Dalam