Satu Indonesia Nyesel Baru Tahu! Ternyata Baking Soda Bisa Digunakan untuk Merontokkan Karang Gigi, Begini Caranya

Minggu, 03 Oktober 2021 | 12:35
Pixabay.com

Baking Soda atau Soda Kue

Suar.ID - Karang gigi sering kali bikin pening karena sulit untuk hilang.Karang gigi tidak bisa hilang hanya dengan menyikat gigi saja.Namun siapa sangka, karang gigi bisa hilang dengan bahan alami yang bisa kuta dapatkan di dapur rumah.

Baca Juga: Seolah Jawab Nyinyiran Nikita Mirzani Soal Sosok Berhijab tapi Hamil Duluan, Lesti Kejora kini Pamer Foto Ini: Rendah di Mata Manusia, Belum Tentu di Mata TuhanBahan ini adalah baking soda.Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan baking soda.Ya, baking soda atau soda kue merupakan sebuah bubuk putih yang biasa digunakan agar adonan kue mengembang.Tapi, sekarang ini, kamu memanfaatkan baking soda untuk menghilangkan karang gigi.

Baca Juga: Dulu tak Terima Dipoligami Mendadak oleh Pesulap Kondang Sampai Ngamuk Labrak Istri Muda hingga Hancurkan Perabotan Rumah, Penampilan Baru Wanita Ini kini bikin Pangling!

Karang gigi sendiri merupakan salah satu masalah besar untuk penampilan kita.Karang gigi sendiri muncul karena adanya penumpukan sisa makanan yang menempel di gigi.Jika terus-menerus dibiarkan, sisa makanan yang menempel di gigi akan mengeras dan menjadi karang gigi.Untuk menghilangkan karang di gigi, kamu tidak bisa memakai cara menyikat gigi.Meyikat gigi dengan cara biasa tidak akan bisa membuat karang gigi rontok begitu saja.

Tapi untungnya, menyikat gigi dengan baking soda bisa menghilangkan karang di gigi.Mengutip dari Style Craze, menghilangkan karang gigi dengan baking soda merupakan salah satu cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah.

Baca Juga: Malam Pertama Hancur Lebur, Artis Cantik Ini Langsung Tampar Suaminya Gegara Diam-diam Dijadikan Istri Kedua: Kenapa Kamu Tega!

Bonusnya, dengan menyikat gigi dengan baking soda, gigi akan menjadi putih bersih, kuat, dan cemerlang.Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan di rumah, tapi Nakita.id akan memberikan yang paling sederhana dan paling mudah untuk dilakukan di rumah.Caranya, cukup siapkan baking soda dan air perasan lemon.Lalu, aduk hingga baking soda menjadi pasta.Setelah itu ambil pasta baking soda dengan sikat gigi. Kamu bisa langsung menyikat gigi dengan pasta baking soda tersebut.

Sikat gigi secara perlahan selama 5 menit, dan kumur dengan air bersih.

Lakukan 1 kali sehari agar hasilnya maksimal.Dijamin setelah 1 bulan pemakaian kamu akan melihat semua karang gigi rontok tak bersisa.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya