Find Us On Social Media :

Akui Pengungkapan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sebenarnya Tidak Sulit, Polisi Sebut Faktor Ini Jadi Penentu untuk Temukan Tersangka Sesungguhnya

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga detik ini masih terus diselimuti misteri.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, polisi masih terus menyelidiki secara intensif beberapa petunjuk yang ada dari kasus kejam tersebut.

Bahkan Yosef selaku suami korban menjadi saksi yang paling sering diperiksa polisi akhir-akhir ini.

Baca Juga: Dalam Sebulan Pinjam Sebesar Rp 55,26 Triliun, Kemenkeu Sebut Utang Pemerintahan Jokowi kembali Membengkak hingga Rp 6.625 Triliun

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengungkap hasil penyelidikan sementara atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, hasil penyelidikan tersebut disampaikan usai 40 hari lebih kasus kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) masih misteri.

Seperti diketahui, jasad Tuti dan Amalia ditemukan terbujur kaku di dalam bagasi mobil Alphard di rumah mereka, di Desa Jalan Cagak, Kampung Ciseuti, Kabupaten Subang, Rabu (18/9/2021).

Baca Juga: Janda Kaya Raya Ini Merintih Sesenggukan Setelah Batal Menikah dengan Berondong Ganteng Mantan Pembantunya, Puluhan Miliar Melayang, Sang Pria Bongkar Alasan Ogah Bersatu