Find Us On Social Media :

'Datang Kalau Mereka Gak Ada', Anak Sambung Menyebutnya Tak Becus Kelola Keuangan Yayasan, Istri Muda Yosef Akui Satu Hal Ini

Yosef (55) bersama istri mudanya, Mimin didampingi tim kuasa hukum saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Kamis (23/9/2021).

GridHot.ID - Kasus rajapati di Subang, Jawa Barat hingga kini masih menyisakan misteri.

Melansir Tribun-Bali.com, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang menarik perhatian publik lantaran ada sisi lain prahara asmara cinta segitiga antara Tuti Suhartini (55), Yosef (55) dengan istri mudanya, Mimin Mintarsih.

Selain prahara cinta segitiga, isu lain yang mencuat adalah motif perebutan tahta yayasan keluarga yang bergerak di bidang pendidikan yang dirintis oleh Yosef.

Baca Juga: Dikenal Kaya hingga Disebut Hadiahi Mobil Mewah ke Tuti Korban Kasus Subang, Kondisi Keuangan Yosef Akhirnya Dibongkar Sang Anak, Benarkah Andalkan Amalia?

Namun lebih dari 40 hari berlalu, kasus pembunuhan di Subang ini belum terungkap meski polisi sudah memeriksa belasan saksi.

Dilansir dari Tribunwow.com, Mimin Mintarsih (51) diketahui sempat ikut andil mengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional, Subang, Jawa Barat, yang kini dikepalai oleh Yoris (34).

Yoris selaku anak Yosef (55) menilai Mimin yang merupakan istri muda Yosef tidak becus dalam mengurus keuangan yayasan.

Baca Juga: Sudah 40 Hari Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang tapi Pelaku Belum Terungkap, Pacar Amalia Tampak Pilu, Ungkap Gelagat Tak Biasa Korban Sebelum Kejadian Berdarah

Yoris menjelaskan betapa begitu banyak perubahan ketika almarhumah Amalia Mustika Rahayu (23) mulai memegang jabatan sebagai bendhara di yayasan menggantikan Mimin.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, sebelum dibunuh pada Rabu (18/8/2021), Tuti dan Amalia sama-sama aktif mengurus yayasan tersebut.