Nyesel Baru Tahu! Raffi Ahmad Malah Ikut Kena Getahnya Usai Buka Suara Soal Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Berujung Dihina Netizen: Mereka Menghasilkan Cuan dan Kerja Sama

Rabu, 29 September 2021 | 16:01
Kolase Tribun

Lesti Kejora Rizky Billar, Raffi Ahmad Nagita Slavina

GridStar.ID-Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang selalu menjadi sorotan.

Pengakuan keduanya soal nikah siri belum lama ini membuat banyak orang kaget.

Tak sedikit fans leslar juga yang kecewa dengan kabar tersebut.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pihak KUA Bongkar Status Rizky Billar dan LestI Kejora dari Berkas Pendaftaran Pernikahan: Tidak Ada Keterangan Sudah Nikah Siri

Padahal sebelumnya, para fans Lesti sudah mati-matian membela isu Lesti hamil duluan.

Kini baik Lesti, Rizky Billar dan keluarga besar harus pasang kuping tebal dari cemoohan orang.

Punbanyak netizen yang tidak sependapat dengan pandangan Raffi Ahmad soal pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar.

Baca Juga: Lesti Kejora Dituding Hamil Tua, Tanggal Pernikahan Siri Terbongkar, Roy Suryo Beberkan Fakta Mengejutkan Minta Rizky Billar Jujur: Belum Terlalu Lama

Hal ini terungkap dalam potongan video yang diunggah oleh akun @mintulgemintul.

Mulanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang membuat video Q n A.

Berbagai pertanyaan netizen pun dijawab satu persatu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lalu, tiba-tiba muncul pertanyaan soal Lesti dan Rizky Billar yang disebut lakukan kebohongan publik.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dipolisikan dengan Pasal Kebohongan: Pembelajaran Artis, Tidak Ada yang Permainkan Syariat Pernikahan!

"Kak, Leslar pembohongan publik bukan," tulis salah satu netizen.

Mendengar pertanyaan yang dibacakan oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun mulai bciara.

Tak ingin menyelahkan siapapun, Raffi Ahmad menyebut jika itu bukanlah pembohongan publik.

Apa yang dilakukan oleh Lesti dan Rizky Billar adalah bagian dari hak mereka.

Baca Juga: Umumkan Lesti Kejora Hamil Sebelum Nikah Resmi, Rizky Billar Panik hingga Kewalahan Sang Istri Mengandung, Usia Kehamilan Terbongkar dari Sosok Ini

Menurutnya, itu hak mereka karena urusan pribadi.

"Publik figur itu sebenarnya manusia, tapi kan akhirnya di tempat kita Rizky Billar sama Lesti Kejora menjelaskan," kata Raffi Ahmad di Channel Youtube Rans Entertainment, Selasa 28 September 2021.

Lebih lanjut Raffi Ahmad menjelaskan, sudah benar Lesti Kejora dan Rizky Billar menjelaskan di Rans Entertainment bahwa mereka sudah menikah secara agama.

"Ya mungkin, namanya kita artis nih, aku sama kamu, kan setiap orang itu pasti punya masalah punya pemikiran dan pemahaman yang memang kita harus cerna dan kita harus hargai itu," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Rizky Billar Skakmat Sosok yang Sindir Lesti Kejora: Alhamdulillah Istri Cantik Hatinya, Tak Suka Urusin Hidup Orang

Bahkan, Raffi Ahmad mengasumsikan kasus yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam dipolisikan karena diduga melakukan pembohangan publik itu terjadi terhadap dirinya.

"Tiba-tiba misalnya nih, kita mau nikah, kita kebetulan artis, sponsor sudah menunggu, begini-begini, profesional kerja ya, tanggal sekian ya.

Tapi kan misalnya 6 bulan kemudian ya, tapi kan aku sama kamu, daripada kita berdua zina gini-gini, udah deh gimana kita menikah secara agama," ucap Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dituding melakukan pembohongan publik atau menyembunyikan nikah siri itu urusan pribadinya.

Baca Juga: Baru Jadi Menantu, Rizky Billar Sudah Langgar Larangan Ibunda Lesti Kejora: Kurang Ajar Itu mah, Lupa Udah Dibikin Enak?

"Ini kan urusan ibadahnya misalnya aku sama kamu, urusan kita sama Allah SWT, maksudnya ya, kadang ada juga urusan, artis itu kan depan TV, depan TV kan nggak semua dihadapan publik, nggak semuanya juga tahu dong urusannya ibadahnya kita," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Jadi, menurut Raffi Ahmad, masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar menyembunyikan pernikahan sirinya karena adalah hal yang lebih penting.

"Jadi buat aku sih Rizky Billar sama Lesti yang mereka lakukan itu adalah hak mereka, dan tidak bisa kita salahin, itu pilihannya mereka," kata Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, menikah secara agama yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah sah-sah saja, karena itu hak mereka.

Baca Juga: Bak Sudah Miliki Firasat Tak Baik, Endang Mulyana Ungkap Alasannya Ogah Nikahkan Lesti Kejora dengan Rizky Billar Secara Siri, Kini Cuma Bisa Ratapi Nasib Sang Biduan: Dosa untuk Orangtua

"Mereka ingin sah di mata Allah, mau apalagi. Tidak (itu bukan pembohongan publik). Kecuali kalau dia tidak mengakui sampai nanti, ya mungkin jadi pembohongan publik, inikan akhirnya dia bicara," ungkapnya.

Sebenarnya, lanjut Raffi Ahmad, Lesty Kejora dan Rizky Billar ini hanya menunda fakta atau menutupi sampai pada akhirnya di waktu yang tepat dia proklamirkan itu.

"Kalau kebohongan publik itu yang jahat, yang merugikan orang lain. Inikan tidak merugikan siapa-siapa, dapat pahala juga dari Allah SWT," ungkap Raffi.

Baca Juga: Satu Per Satu Orang Dekat Bongkar Fakta Pernikahan Lesti Kejora, Ayah Rizky Billar Ungkap Alasan Putranya Kembali Lakukan Lamaran dan Akad Nikah di TV: Sudah Kerja Sama

Namun nahasnya, pendapat yang dilayangkan oleh Raffi Ahmad itu malah menuai sorotan.

Apalagi saat Raffi Ahmad menyindir tidak merugikan siapa-siapa.

Banyak netizen yang menyebut banyak para fans yang merasa terkhianati atas kebohongan yang dilakukan oleh Lesty dan Rizky Billar.

Baca Juga: Ayah Rizky Billar Akhirnya Buka Suara Ungkap Alasan Mengapa Pernikahan Siri Sang Putra dan Lesti Kejora Ditutup-tutupi

Meski begitu, banyak juga netizen yang sependapat dengan apa yang diucapkan oleh Raffi Ahmad.

Ba_shoptime: Sorry aak Raffi kali ni ga setuju. Tp kalau mereka menghasilkan cuan y ga papa kerjasama aja selagi bermanfaat

Ekamaya299: Aa raffi sori kali ini aku ga sependapat,intunya pembohongan publik itu uda resiko,makanya hrus hatihati

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Sosok Ini Bongkar Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tetap Adakan Acara Lamaran hingga Siraman Meski Sudah Nikah Siri, Demi Uang?

Nurma_edelleith: Bukan nikah siri nya yg jd mslah,,yg jd mslh tu,sbelumnya dia ga ngakui klo uda nikah siri

Irvanitta: Menurutku kalo leslar blg nikah sirih , tp faktanya ga nikah sirih itu yg d sbut kebohongan publick . Tp kalo mereka blg ke publik mereka pnh menikah sirih , bukanya itu sbnrnya privacy dy tp pengen aja d ungkapin. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Sripoku.com

Baca Lainnya