Genshin Impact: Cara Memperkuat Karakter Sayu yang Harus Kamu Tahu

Sabtu, 25 September 2021 | 20:18
Genshin Impact

Sayu

Suar.ID - Halo teman-teman!

Kali ini saya di sini akan membahas salah satu karakter paling lucu bernama Sayu.

Gadis manis dengan hoodie tanuki ini adalah salah satu karakter yang menggunakan elemen tanah.Sayu paling cocok untuk peran pendukung karena ledakan elemennya dapat memberikan kerusakan dan menghasilkan penyembuhan.

Sebaiknya gunakan dia dalam tim dengan Mona di sub DPS dan Yoimiya Genshin Impact di DPS utama.

Baca Juga: Genshin Impact: Siapa Sebenarnya Karakter La Signora yang Memesona?Senjata favorit saya ketika menggunakan Sayu adalah Wolf's Gravestone.

Jika kamu lebih suka menggunakan sesuatu yang sedikit lebih langka, saya merekomendasikan Katsuragikiri Nagamasa.Saya menyarankan kamu menggunakan satu set lengkap artefak Noblesse Oblige, atau set lengkap artefak Viridescent Venerer.

Baca Juga: Update Kode Redeem Genshin Impact Sabtu 25 September 2021: Yuk Klaim Hadiahnya!

Jika Sayu yang kamu gunakan tidak memiliki C6, saya merekomendasikan senjata untuk meningkatkan penyembuhannya.

Jika kamu seorang pemain F2P, ini bisa menjadi Prototype Archaic, yang memberikan serangan normal atau yang dibebankan peluang 50% untuk memberikan tambahan kerusakan serangan 240% kepada lawan dalam AoE kecil.

Efek ini hanya bisa terjadi sekali setiap 15 detik, tapi itu bonus besar.Wolf's Gravestone adalah senjata serangan yang kuat, dengan pasif yang meningkatkan serangan sebesar 20%.

Genshin Impact

Sayu

Saat menyerang lawan dengan HP kurang dari 30%, pasif meningkatkan serangan semua anggota party sebesar 40% selama 12 detik.

Efek ini hanya dapat terjadi setiap 30 detik sekali.Jika kamu ingin mengisi ulang energi ekstra untuk hasil yang lebih maksimal, kamu dapat memilih Skyward Pride – senjata ini juga memiliki serangan yang tinggi.

Favonius Greatsword juga memiliki isi ulang energi, tetapi perlu diingat bahwa pasifnya, Windfall.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Jumat 24 September 2021: Yuk Klaim!

Untuk C6 Sayu sebaiknya fokus pada Elemental Mastery.

Rainslasher adalah senjata yang sangat baik dengan status sekunder Elemental Mastery yang meningkatkan kerusakan terhadap lawan yang terkena Hydro atau Electro sebesar 20%.

Ini membuatnya sangat cocok untuk tim Electro, jadi dia berpasangan dengan baik dengan Beidou dan Fischl.Ketika berbicara tentang artefak, set empat potong Viridescent Venerer adalah pilihan yang bagus.wirl sebesar 40% selama 10 d, yang juga mem-buff elemen DPS utama Anda.Jika kamu ingin fokus pada penyembuhan lebih dari sub DPS, saya merekomendasikan set empat potong Maiden Beloved.

Jika kamu tidak memiliki C6 Sayu, kamu juga dapat mempertimbangkan dua buah Shimenawa's Reminiscence atau Gladiator's Finale untuk ATK +18% bersama dengan dua buah Maiden Beloved.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya