Find Us On Social Media :

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Ngeprank Satu Indonesia! Irfan Hakim Turut Bongkar Momen Mengejutkan Ini: OMG! Beban Berat Buat Gue Ini!

By Novia, Kamis, 23 September 2021 | 10:57 WIB

Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Irfan Hakim

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Sebelum kabar nikah siri Rizky Billar dan Lesti kejora mencuat, ternyata sudah banyak rekan artis yang tahu.Selain diundang menjadi saksi, beberapa di antaranya ternyata sudah diberitahu oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar sendiri.Satu dari sekian artis yang mendapat kabar pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky billar yakni Irfan Hakim.Menjadi host di serangkaian acara akad dua bintang tersebut, Irfan Hakim rupanya sudah mengantongi berbagai rahasia mereka.Lantas, saat kabar itu dibongkar oleh Lesti dan Billar, Irfan Hakim pun turut membeberkan faktanya.Dikutip Grid.ID dari you Tube De Hakim Story, Kamis (23/9/2021), vlog terbaru Irfan Hakim ini mulanya dibuat cukup lama.Namun, video ini baru dibagikan Irfan Hakim, usai Rizky Billar dan Lesti membongkar rahasia pada publik.

Baca Juga: Digelar pada Awal Tahun 2021 dengan Mahar Uang Pinjaman, Inilah Deretan Foto Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sederhana dan Sakral!