Belum Kunjung Nikahi Gisel, Wijin Akhirnya Mengaku Jika Penghasilannya Masih Kalah dengan Kekasihnya

Rabu, 22 September 2021 | 19:13
Instagram

Wijin dan Gisel

Suar.ID - Sumber uang Wijaya Saputra atau yang akrab dipanggil Wijin akhirnya terungkap!Seperti yang sudah diketahui, kekasih Gisel ini kini jarang bermain basket lagi.

Namun ternyata Wijin masih punya banyak pundi-pundi uang.Wijin ternyata punya sederet bisnis yang jarang diketahui orang.

Baca Juga: Nekat Sebut Anies Baswedan Gubernur Pembohong, Giring Ganesha Banjir Hujatan: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies!Wijin yang terbilang pria mapan juga sempat menyebut siap untuk menikahi Gisel.Namun baik Wijin dan Gisel mengaku sama-sama masih dalam tahap pengenalan.Wijin mengaku masih mengenal sifat dan karakter kekasihnya.Meski demikian, Wijin mengaku siap untuk menikahi Gisel nantinya.Penghasilan Wijin menjadi sorotan setelah muncul kabar ia akan menikagi Gisel.

Baca Juga: Lakukan Threesome dengan Pacar, Wanita Ini Nangis Kejer dan Menyesal Setelah Pasangannya Membuka Penutup Mata: Saya Merasa Jijik dan Terhina

Soal penghasilan Wijin blak-blakan sebut penghasilannya kalah dari mantan istri Gading Marten ini.Hal tersebut sempat disampaikan Wijin di youtube Boy William, (10/1/2021).Dalam kesempatan tersebut, Wijin dan Boy William awalnya saling melempar pertanyaan.Kemudian Boy William tanyakan soal penghasilan Wijin atau Gisel yang lebih besar."Who makes more money? You or Gisel?," tanya Boy William ke Wijin.Saat mendengar pertanyaan Boy William, Wijin langsung ungkap pendapatannya lebih kecil dari Gisel.Gisel diketahui tak hanya seorang seorang penyanyi, namun juga miliki bisnis dan buka endorse."Saat ini masih Gisel," ujar Wijin.

Baca Juga: Mitos atau Fakta: Benarkah Mengaduk Drano ke Dalam Urin Jika Cairan Menjadi Hijau Menandakan Hamil Anak Laki-laki?

Sebelumnya Boy William menanyakan soal bayar makan dan minuman ketika bareng Gisel."Kalau lagi ngedate, siapa yang biasa bayar bill?" tanya Boy William.Wijin langsung menjawab jika dirinya yang membayar Gisel jika keduanya tengah makan bersama"Ya guelah, selalu. Cuma kadang-kadang pernah dia bilang gantian dong gantian," jawab Wijin.Boy William kembali penasaran soal pengakuan Wijin mulai dari keduanya pacaran."Tapi lo dari awal pacaran, lo yang selalu bayar bill?" tanya Boy William lagiWijin langsung menjawab pertanyaan dari Boy William.Mantan pebasket ini blak-blakan sebut bayarin Gisel saat makan berdua.

Baca Juga: Malamnya Mimpi Digigit Ular Hijau, Pria ini Esoknya Langsung Bisa Ketemu Jodohnya, Rupanya Inilah Beberapa Tafsir Mimpi Soal Ular Hijau

Hal ini menjawab tudingan soal Wijin yang 'berpangku' dengan Gisel."Iya, gue selalu, 'kan orang nggak tahu pikirnya orang gue dibayarin.""Suka ada 'kan kalau gue lihat komen," jelas Wijin.Dengan Boy William, Wijin juga mengungkapkan dirinya akan menikahi Gisel."Kalau gue rasa dari hatinya bikin gue yakin aja," kata Wijin.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya