Lesti Kejora Sudah Hamil Duluan Sejak Juni? Sosok Ini Akhirnya Bongkar Rahasia Pasangan Leslar yang Selama Ini Ditutup Rapat-rapat dari Publik

Rabu, 22 September 2021 | 09:30
dok. instagram/askar_photography

Rizky Billar umumkan kehamilan Lesti Kejora, ternyata sosok ini bongkar fakta bahwa Lesti sudah hamil sejak Juni 2021

Suar.ID- Rahasia besar pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya terbongkar sudah.

Tadi malam, Rabu (21/9/2021), Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mengumumkan bahwa mereka sebenarnya sudah menikah secara agama sejak awal tahun.

Tak hanya itu, Billar juga membagikan kabar bahagia bahwa ia dan Lesti akan segera dikaruniai momongan.

Seolah menjawab isu yang selama ini beredar, Lesti Kejora diisukan sudah hamil duluan sebelum menikah.

Seperti yang diketahui publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja melangsungkan akad nikah pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu.

Kini, publik semakin dikejutkan dari pernyataan sosok ini yang membenarkan bahwa Lesty Kejora memang sudah hamil sejak bulan Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Selama Ini Muter-muter Kalau Ditanya Perkara Hamil Duluan, Kini Rizky Billar dan Lesty Kejora Me mbuat Pengakuan Mengejutkan, Bongkar Rahasia Yang Hampir Setahun Tersimpan

Instagram Irfan Hakim

Irfan Hakim ternyata jadi salah satu pemegang rahasia pernikahan siri Leslar dan kehamilan Lesti Kejora sejak bulan Juni 2021

Dikutip darikompas.com, sosok yang ternyata juga sudah mengetahui kabar pernikahan siri Leslar adalah Irfan Hakim.

Irfan Hakim sendiri mengaku bahwa perasaannya campur aduk ketika harus menyimpan rahasia ini dari publik.

Melalui kanal Youtube-nya, deHakims Story,Irfan Hakim membeberkan segala rahasia yang sebenarnya sudah ia ketahui sejak bulan Juni 2021 lalu.

Dalam video tersebut, Rizky Billar nampak membisiki Irfan Hakim sesuatu, dan presenter kondang ini terlihat begitu terkejut.

"Oh my God!!!" kata Irfan Hakim sambil menepuk wajahnya.

Bahkan dalam video tersebut Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menyiapkan panggilan untuk Irfan Hakim dari calon buah hati mereka.

Baca Juga: DIterpa Gosip Hamil Duluan, Lesti Kejora Dan Rizky Billar Ternyata Sudah Menikah Siri Sejak Awal Tahun, Kenapa Mesti Disembunyikan?

"Paman Irfan," kata Rizky Billar sambil tersenyum.

"Uncle," jawab Irfan Hakim.

"Bukaaan... Uwa'! Kan Dedek manggilnya Aa'," jawab Lesti Kejora sambil tertawa.

Irfan Hakim sendiri sudah mengetahui kabar tersebut sejak bulan Juni 2021 dan sengaja membuat video setelah diberi kabar oleh Billar.

Namun Irfan Hakim sepakat untuk beru mempublikasikan video pengumuman ini setelah Leslar juga membuat pengumuman kepada publik.

Irfan mengaku senang dan lega sambil membagikan doa-doa baik untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kita doakan mudah-mudahan kandungannya selamat, pernikahannya berkah, sakinah mawadah warahmah," kata Irfan Hakim.

"Aduh gue campur aduk, seneng, sedih, bahagia, terharu, karna gue jadi salah satu orang yang dipercaya untuk menyimpan rahasia besar ini," pungkasnya.

Baca Juga: Efek Isu Hamil Duluan yang Menerpanya, Lesty Kejora Rupanya Sering Mual di Pagi Hari, Rizki Billar Pun Akui Tak Tega: Makanya Saya Dulu...

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Kompas.com, Youtube deHakims

Baca Lainnya