Luar Biasa! Krisdayanti Blak-blakkan Berani Bongkar Jumlah Gaji dan Tunjangan menjadi Anggota DPR RI

Kamis, 16 September 2021 | 14:03
Instagram

Krisdayanti beberkan gaji anggota DPR RI.

Suar.ID - Nggak nyangka, penyanyi Krisdayanti baru-baru ini berani membocorkan soal gaji dan tunjangan setiap bulan sebagai anggota DPR RI.

Dia memberi bocoran tersebut saat menjadi bintang tamu di politikus Akbar Faizal pada Selasa (14/9/2021).

Menurut Krisdayanti, setiap bulan ada beberapa kali penerimaan uang, mulai dari gaji pokok hingga tunjangan.

Baca Juga: Tak Cuma Menyegarkan Diminum saat Terik, Air Kelapa Bisa jadi Cara Mengatasi Penyakit Batu Ginjal"Setiap tanggal 1 Rp 16 juta."

Ada juga uang yang masuk ke rekeningnya, tepatnya 4 hari setelah yang diterima pada tanggal 1.

"Tanggal 5 Rp, 59 juta ya, kalau tidak salah," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Psikolog Kuliti Ekspresi Yoris Ketika Ceritakan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Sebut Ada yang Aneh Soal Istri Muda Yosef: Sedikit Menertawakan

Akan tetapi ada juga beberapa potongan atas dana tersebut.Selain itu, Krisdayanti juga mengungkapkan perihal dana aspirasi. Anggota Komisi IX DPR itu mengaku menerima dana aspirasi sebesar Rp 450 juta hingga 5 kali dalam setahun."Itu memang wajib untuk kita. Namanya juga uang negara."

Youtube Atta Halilintar
Youtube Atta Halilintar

Wawancara Krisdayanti dalam Youtube Atta Halilintar

"Dana aspirasi itu Rp 450 juta, lima kali dalam setahun," ungkapnyaTak sampai di situ, Krisdayanti juga mengaku menerima uang untuk kunjungan ke daerah pemilihan (dapil), yang dilakukan saat masa reses (masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR).

Baca Juga: Lama Tak Muncul usai Dinikahi Konglomerat, Mantan Kekasih Gading Marten Mendadak Curhat Kena Tipu hingga Rugi Miliaran Rupiah

Uang kunjungan ke dapil ini diterima 8 kali setiap tahun."(Uang kunjungan ke dapil) Rp 140 juta. Itu 8 kali setahun," ucap wanita yang akrab disapa KD itu.

IG @krisdayantilemos
IG @krisdayantilemos

Krisdayanti dukung PPKM diperpanjang.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya