Geger Isi Perut Buaya Ada Sisa Tubuh Manusia, Wanita Ini Menceritakan Detik-detik Suaminya Berjuang untuk Hidup Saat Diserang Buaya Seberat 228 Kg

Rabu, 15 September 2021 | 13:01
Pixabay

Gambar ilustrasi buaya.

Suar.ID - Seorang detektif telah menemukan sisa-sisa tubuh manusia di dalam perut buaya yang diyakini telah membunuh seorang pria berusia 71 tahun saat banjir Badai Ida.Reptil seberat 228 kg itu ditangkap dan dibunuh oleh pihak berwenang setelah pencarian di Louisiana, AS, yang berlangsung selama dua minggu.Melansir dari mirror.co.uk. kantor Sheriff St. Tammany Parish mengonfirmasi pada hari Senin bahwa mereka telah membuat penemuan sisa-sisa tubuh manusia di dalam perut reptil.

Baca Juga: Suaminya Sandang Gelar Sutradara Kenamaan Tanah Air, Zaskia Adya Mecca Panik Tahu Sisa Saldo Rekeningnya Bikin Netizen MelongoTes sedang dilakukan untuk menentukan apakah sisa-sisa tubuh itu adalah orang yang hilang.Timothy Satterlee Sr terakhir terlihat pada 30 Agustus dan sedang memeriksa kerusakan akibat badai di luar rumahnya di Slidell, di dekat New Orleans.Serangan hewan terjadi sehari setelah badai Ida melanda, salah satu badai paling kuat yang pernah melanda Pantai Teluk AS.

Baca Juga: Ibu Hamil Ini Lega Saat Tahu Tafsir Mimpi Melahirkan, Ternyata Ini Merupakan Hal Positif dan Dikaitkan dengan Hal Ini

Setelah menghantam Louisiana, itu menyebabkan banjir dahsyat di beberapa daerah dan sistem pintu air yang melindungi New Orleans.Seekor buaya dengan berat lebih dari 200 kg ditangkap pada hari Senin setelah kena perangkap yang dipasang oleh dua pemburu berlisensi Departemen Margasatwa Louisiana."Setelah buaya itu dibunuh, ditemukan apa yang tampak seperti sisa-sisa manusia di dalam perutnya," kata kantor sheriff.

Mirror

Timothy Satterlee berfoto bersama istrinya.

"Penyelidik akan bekerja dengan Kantor Sheriff St. Tammany Parish untuk memverifikasi sisa-sisa tubuh manusia itu.""Agen satwa liar menjelajahi daerah itu dengan perahu udara pada hari Sabtu ketika sebuah pesawat tak berawak yang mereka kerahkan melihat buaya agak besar tidak jauh dari rumah Timothy Satterlee," kata Kapten Lance Vitter, juru bicara kantor sheriff.Para agen memasang jebakan, yang terbukti berhasil pada hari Senin."Mereka kemudian menidurkan dan memotong buaya itu, setelah itu mereka menemukan bagian tubuh", kata Vitter.

Baca Juga: Usai Menikah Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Kabar Artis Cantik yang Sempat Digosipkan Berhubungan dengan Baim Wong

"Itu adalah bagian atas tubuh manusia.""Rumah Timothy Satterlee tidak jauh dari daerah yang sering dikunjungi oleh wisatawan untuk wisata rawa yang menjanjikan penampakan buaya dan satwa liar lainnya," kata Vitter."Buaya biasanya tidak menyerang manusia kecuali makanan yang mereka simpan telah lenyap, dan itu dapat terjadi selama badai besar," katanya.

Mirror

Slidell, Louisiana, dilanda banjir akibat badai Ida.

Istri Timothy Satterlee melihat seekor buaya besar menyerang suaminya setelah suaminya pergi ke luar rumah mereka untuk memeriksa isi gudang mereka di lantai dasar.Buaya itu membuatnya dalam "gulungan maut" dan telah merobek salah satu lengannya, kata Vitter, menceritakan pernyataan istrinya kepada pihak berwenang.Istrinya yang berusia 68 tahun turun tangan, namun buaya sudah menghilang ke dalam air.

Baca Juga: Bukan Cuma Kulit Pisang dan Kulit Jeruk, Bumbu Dapur Ini Ternyata Juga Bisa Mengatasi Gigi Kuning lho!

"Banyak mengeluarkan darah dan mulai pingsan, sang suami menyuruh istrinya naik perahu kecil mereka dan mencari bantuan," kata Vitter.Vitter menambahkan bahwa akan sulit bagi istri untuk membawa suaminya ke dalam perahu tanpa bantuannya dan tanpa terbalik.

Dia meninggalkannya kepada tangga mereka."Sang istri menemukan bantuan sekitar satu mil jauhnya dan kembali hanya untuk menemukan suaminya sudah tidak ada tangga," kata Vitter."Sekarang setelah kami menemukan buaya itu, setidaknya dia bisa mendapatkan sertifikat kematian," katanya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Mirror

Baca Lainnya