Genshin Impact: Fakta Tak Terduga Karakter Amber, Satu-satunya Outrider dari Ksatria Favonius

Selasa, 14 September 2021 | 18:47
YouTube

Fakta tak terduga Amber dari Genshin Impact.

Suar.ID - Amber adalah salah satu karakter di Genshin Impact.

Amber adalah satu-satunyaOutrider dari Ksatria Favonius yang tersisa.

Dia selalu siap membantu warga Mondstadt — baik itu hanya sesuatu yang sederhana atau mungkin tugas yang lebih menantang.Dia bisa didapatkan secara gratis di Prologue Act I: The Outlander Who Caught the Wind selama quest Winds of the Past.

Baca Juga: Genshin Impact: 5 Cara Mengalahkan Hydro Hypostasis, Rank Adventure yang Tinggi Tidak Cukup!Profil Resmi:"Gadis yang ceria dan lugas, yang juga merupakan satu-satunya Outrider dari Ksatria Favonius. Penguasaannya yang luar biasa terhadap glider telah membuatnya menjadi pemenang tiga kali Kejuaraan Gliding di Mondstadt. Sebagai bintang yang sedang naik daun di dalam Knights of Favonius, Amber selalu siap untuk setiap tugas yang menantang."Amber digambarkan sebagai "teladan keadilan" oleh Kaeya.

Seorang Ksatria yang benar dan berprestasi, dia memenuhi tugasnya dan melakukan hal-hal sesuai aturan.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact (GI) Senin 13 September 2021 (UPDATE)

Amber sangat karismatik seperti dan baik, mampu melihat upaya orang lain untuk membuka lembaran baru.Ceria dan ramah, Amber tidak punya masalah berbicara dengan orang asing seolah-olah dia sudah mengenal mereka.

Dia bersemangat dalam semua hal yang dia lakukan, baik itu untuk membantu orang lain sebagai Outrider atau mengambil alih kamp hilichurl, karena dia ingin menjadi sebaik kakeknya , yang merupakan pembela setia Mondstadt.

Bahkan setelah kepergiannya yang misterius, dia terus mempertahankan tanah sebagai penggantinya.Meskipun dia bergaul dengan baik dengan sesama anggota, dia gagal untuk melihat Kaeya sedemikian rupa, menganggap dia sangat curiga, tetapi untuk alasan yang sama sekali berlawanan, seperti tidak membantu sesama anggota pada saat dibutuhkan.

Dia juga sedikit pengacau, karena lisensi meluncurnya telah dicabut berkali-kali.

Dia tidak pandai memasak, karena dia diketahui menyebabkan kecelakaan di dapur dan makanan yang dia buat di bawah standar.

Baca Juga: (UPDATE) Kode Redeem Genshin Impact Minggu 12 September 2021: Banyak Hadiah Menarik!

Penampilan

Amber memiliki rambut panjang berwarna coklat tua, mata emas, dan kulit putih.

Dia mengenakan pakaian seperti jumper yang terdiri dari celana pendek kulit coklat tua, atasan seperti hoodie merah, stoking merah, dan sepatu bot setinggi paha putih yang dihiasi dengan lapisan dan simbol emas.Aksesori Amber termasuk ikat pinggang kulit dengan dua tas kecil, dan Pyro Vision terpasang, sarung tangan, ikat pinggang kecil di paha kanannya, dan kacamata berbingkai emas.

Fitur yang paling membedakan adalah ikat kepala dengan pita merah besar yang terletak di kepalanya, menyerupai bentuk telinga kelinci.

Selain itu, Penglihatannya memiliki dua bulu merah yang menempel di bawahnya. Pakaiannya, 5-Star Outrider, digambarkan sebagai seragam outrider yang dibuat untuk mobilitas maksimum.

Baca Juga: Cara Memperkuat Sukrosa dari Genshin Impact, Berapa Biaya yang Diperlukan?

Info Tambahan

Jenis kelamin: perempuan

Hari ulang tahun: 10 Agustus

Bangsa: Mondstadt

Afiliasi: Ksatria Favonius

Editor : Adrie Saputra

Sumber : genshin-impact.fandom.com

Baca Lainnya