Waduh! Gara-Gara Gisel, Gading Marten Akui Sempat Drop dan Trauma untuk Muncul di TV, Raffi Ahmad Jadi Saksi: Takut Jadi Bahan Becandaan Ya?

Rabu, 15 September 2021 | 07:03
Instagram/@gadiiing

Gading akui dirinya sempat drop dan trauma pasca cerai dari Gisel

Suar.ID- Pasca cerai dari Gisel, tak banyak yang tahu betapa berat masa-masa yang dilalui Gading Marten.

Bahkan Raffi Ahmad berani bersaksi bahwa rasa trauma yang dirasakan Gading Marten bukan hal yang sepele.

Dikutip dariTribun Timur, Gading sampai menarik diri dari layar kaca untuk menenangkan diri setelah bercerai dari Gisella Anastasia.

Momen perceraian tersebut ternyata menjadi salah satu titik terendah dari Gading.

Hal ini diungkapkan oleh ayah dari Gempi melalui kanal Youtube Trans TV Official (5/2/2021).

"Sebenarnya banyak banget kejadian dalam hidup gue yang bikin naik turun," ujar Gading Marten.

Baca Juga: Tak Malu Bergelayutan dengan Pria Lain Pasca Bercerai, Gisel Banjir Air Mata Ungkap Hal Ini: Sayang Banget Sebetulnya

"Pas bokap gue ketangkep dua kali lagi, tapi yang benar-benar gue ngalamin sendiri pastinya perpisahan denganGisel,itu paling dropnya," imbuhnya.

Setelah bercerai, Gading Marten mengaku enggan muncul di TV karena berbagai alasan, dan hal ini dibenarkan oleh Raffi Ahmad.

"Makanya gue pisah sama Gisel Januari 2019, gue enggak ngambil kerjaan di TV sampai sekarang baru di OKAY BOS gue ngambil," ujar Gading Marten.

IG @gisel_la
IG @gisel_la

Gisel

Raffi Ahmad beranggapan bahwaGading Martentakut perceraian tersebut dijadikan candaan di hadapan publik.

"Jadi lo trauma masuk ke TV, takut lo dijadikan bahan gimmick?," tanya Raffi Ahmad memastikan.

Gading Marten pun membenarkandugaan dari Raffi Ahmad itu.

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Ternyata Begini Kesan Pertama Ibunda Wijin Saat Pertama Dikenalkan dengan Gisel: Kok Sayang Banget Ya?

Jika disuruh menjelaskan, Gading Marten sendiri cukup merasa sulit untuk membagikan perasaan sedihnya karena perceraiannya dengan Gisel.

"Perpisahan Gisel, jangankan orang-orang, gue saja enggak nyangka, jadi itu masalah yang paling berat, gue enggak cerita di mana-mana," imbuhnya.

Akhirnya, demi menepis rasa sedihnya, Gading hanya mengambil beberapa job saja dan lebih banyak melakukan traveling untuk membahagiakan diri.

Sekarang, jika ia sudah berani tampil di TV dan Youtube semata-mata karena Gading sudah berdamai dengan masa-masa berat tersebut.

Tribunnews

Gading Marten ungkap alasan cerai dari Gisel.

"Menurut gue itu bukan sesuatu yang dibagikan, kalau gue pengennya membagikan yang baik-baik biar nular, kalau sekarang buat bercanda gue sudah berdamai dengan itu," tandasnya.

Namun tak bisa dipungkiri, perpisahannya dengan Gisel cukup menghantam Gading di titik terendah dalam hidupny

Baca Juga: Pantas Gading Marten Trauma dengan Wanita Agresif, Ternyata Gisel Blak-blakan Akui Sifat Aslinya yang Agresif dan Nggak Puas-puas

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Timur

Baca Lainnya