Find Us On Social Media :

Dituding Punya Penyimpangan Seksual Usai Paksa Istri Siri Berhubungan Badan Secara Tak Lazim, Ayah Taqy Malik Berikan Bantahan

By Daniel Ahmad, Senin, 13 September 2021 | 17:09 WIB

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dan Marlina Octoria

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, melalui kuasa hukum Halim Darmawan, buka suara soal tuduhan penyimpangan seksual yang dilayangkan oleh istri siri, Marlina Octoria.

Ayah Taqy Malik membantah bahwa ia punya penyimpangan seksual seperti apa yang telah dituduhkan Marlina Octoria.

"Ayahnya Taqy Malik punya keturunan anak, mantannya juga punya keturunan anak. Dari penyimpangan seks mana bisa dilihat dari kacamata hukum," kata Halim saat dijumpai di Pengadilam Negeri Tangerang, Senin (13/9/2021).

"Kerugian apa yang terhadap dirinya hidup berumah tangga mengakibatkan itu, sehingga berdampak saling menjelekkan terhadap hidupnya," sambungnya menambahkan.

Halim sendiri mengungkit bahwa rumah tangga Mansyardin dan Marlina sudah kandas, dengan dilayangkannya talak secara lisan pada 6 September 2021.

Mansyardin, menurut keterangan kuasa hukumnya, merasa dirong-rong masalah keuangan oleh Marlina.

Oleh karenanya, ia mempertanyakan motif Marlina tampil dan membongkar urusan ranjang suaminya, karena menurutnya Mansyardin sangatlah normal.

Baca Juga: Putranya Jualan Rempah Termahal Rp 2,3 Miliar, Ayah Taqy Malik Kini Justru Bernasib Miris Gegara Masalah Ini dengan Istri Sirinya: Adik Saya Dibodoh-bodohi!