Find Us On Social Media :

Pelaku Pembunuhan di Subang Akan Segera Terungkap! Polisi Sebut Telah Kantongi Hasil Laboratorium Forensik Tuti dan Amalia

By Citra Widani, Minggu, 12 September 2021 | 17:46 WIB

TKP pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sudah hampir sebulan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, belum kunjung terungkap.

Satuan polisi Subang, Jawa Barat, terus menggali barang bukti, termasuk ponsel Amalia Mustika Ratu (24) yang sempat hilang.

Namun, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago menyebut bahwa pihaknya telah menemukan keberadaan ponsel Amalia, yang masih berusaha dicari.

"Masih dalam pencarian, ini sudah mendekati titik terang dan kita mohon doanya saja ya," ujarnya, dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (12/9/2021).

Erdi juga menambahkan, pihaknya telah mengantongi hasil laboratorium forensik Tuti dan Amalia yang diserahkan oleh Mabes Polri.

Hasil forensik tersebut meliputi sidik jari yang menempel pada tubuh korban, identifikasi DNA, identifikasi cairan tubuh, serta bahan-bahan kimia seperti obat-obatan yang melekat atau masuk ke dalam tubuh korban.

"Hasil laboratorium forensik sudah diterima oleh penyidik. Nah, saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis," tambahnya.

Baca Juga: 21 Hari Belum Juga Terkuak! Sosok Penting Ini Rela Langsung Turun Tangan untuk Periksa Yosef Demi Segera Bongkar Dalang Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang