Gregetan! Tak Kuasa Menahan Dendam! Kakak Amalia Korban Pembunuhan Subang Berharap Pelaku Kelak Dapat Hukuman Keji Ini!

Minggu, 12 September 2021 | 09:30
Tribun Jabar

Yoris, kakak Amalia menahan tangis saat doa bersama di Subang. Ia mengaku gregetan terhadap pelaku dan proses penyidikan yang tak kunjung usai ini

Suar.ID - Sudah lebih dari tiga minggu kasus pembunuhan di Subang melalui proses penyidikan oleh pihak yang berwajib.

Sejumlah saksi telah dipanggil dan dimintai keterangan, bahkan hasil laboraturium forensik juga telah dikantongi oleh pihak penyidik.

Meski begitu, polisi sampai hari ini belum mengumumkan siapa pelaku dari peristiwa yang menewaskan Amalia Mustika Ratu (24) dan Tuti Suhartini (55).

DilansirTribun Jabar, pihak suami sekaligus ayah korban, Yosef, juga sudah mulai merasa lelah dengan proses penyidikan yang panjang ini.

Pasalnya ia sudah bolak-balik dipanggil sebanyak 7 kali untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Tak jauh berbeda dengan Yosef, kakak Amalia, Yoris (34), juga sudah tak kuasa menahan emosinya terhadap pelaku yang sampai saat ini belum juga ditemukan.

Baca Juga: Dicurigai Yosef Atas Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Postingan Keponakan Tuti yang Berinisial D Sebut Soal Kematian Jadi Sorotan!

Masih mengutip dariTribun Jabar, di momen pengajian akbar untuk mendoakan arwah kedua korban, Yoris tak kuasa menahan dendam emosinya.

Ia bahkan berteriak usai acara pengajian tersebut digelar.

Dengan lantang, ia meninggikan suaranya dan bertakbir, "Allahuakbar!"

Yoris sendiri tak bisa menahan amarahnya melihat ibu kandung dan adiknya dibunuh dan jasadnya diperlakukan secara tidak pantas.

Bagaimana tidak? Jasad para korban ditumpuk begitu saja di bagasi mobil, bahkan jasad Amalia ditemukan dalam keadaan telanjang.

Sampai akhirnya, Yoris berharap kelak jika pelakunya telah ditemukan, pihak yang berwajib bisa melakukan hal ini terhadap pelaku.

Baca Juga: Sosok Ini Ungkap Hal Tak Biasa Sebelum Amalia Mustika Ratu Dan Tuti Dihabisi Sosok Misterius Dalam Pembunuhan Subang: Enggak Kaya Biasanya Mamah Begitu

Di momen pengajian tersebu, Yoris tak kuasa menahan kesedihannya.

Sebagai manusia biasa, ia cukup merasa gregetan melihat sampai tiga minggu proses penyidikan, pelaku tak kunjung ditemukan.

Ia berharap jika pelaku sudah ditemukan kelak pelaku tersebut bisa mendapat hukuman mati.

"Semoga pelakunya cepat terkangkap demi Allah Rosullulaah supaya tertangkap pelakunya kalau bisa dihukum mati," teriak Yoris saat selesai melakukan doa bersama.

"Rasanya tuh gereget, tapi mudah-mudahan polisi bisa cepat nangkep pelakunya.

Beri hukuman yang setimpal kepada pelakunya, harus dihukum mati, harus di hukum mati pokonya Allahuakbar," ucap Yoris penuh kesedihan.

Baca Juga: Tidak Menghapus, Ternyata Ini Yang Dilakukan Pacar Korban Pembunuhan Subang Terhadap Foto Amalia Mustika Ratu Setelah Tewas Secara Mengenaskan: Polisi Sudah Tahu

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Jabar

Baca Lainnya