Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Gelap, Sosok ini Ungkap Fakta Tak Terduga Terkait Sang Pembunuh hingga Polisi Kesulitan : Ada Dendam Kesumat, Pelaku Sudah Memikirkan Semuanya

Rabu, 08 September 2021 | 21:58
instagram, tribunnews

Denny Darko komentari pembunuhan ibu dan anak di Subang

GridHITS.id - Saat ini, masyarakat Subang juga tanah air masih menyorotikasus pembunuhan yang mengerikan.

Kejadiannya ada di Subang, Jawa Barat, dengan korban ibu dan anak perempuannya.

Jenazah mereka sangat memprihatinkan, mayat Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23)ditumpuk di dalam mobil Alphard milik mereka di depan rumah.

Mayat itu masih penuh dengan darah segar ketika ditemukan.

Dari hasil pemeriksaan, ada dugaan mereka dibunuh dengan benda tumpul.

Meski begitu, sangat sulit membongkar, siapa pelaku sebenarnya yang telah berbuat keji itu.

Polisi sudah menyelidiki pembunuhan itusekaligus mewawancarai beberapa saksi.

Baca Juga:Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan dalam Mobil Alphard di Subang, Banyak Kejanggalan dan Keanehan, Semua Postingan Akun IG Korban Tiba-tiba Hilang

Kejadian mengerikan itu berawal saatsuami Tuti, Yosefmengatakan, pada Rabu pagi dia pulang ke rumah setelah Selasa malam pergi ke rumah istri muda.

Pengusaha kontraktor itu kagetkarena kondisi rumah sangat berantakan.

Berdasarkan pengakuan Yosef, ia baru pulang dari kota saat kejadian.

DENNY DARKO RAMAL SANG PELAKU

Salah satu pesulap terkenal Tanah Air pun turut mengomentari kasus ini.

Pesulap terkenal tersebut adalah Denny Darko.

Pria berusia 44 tahun itu turut mengomentari kasus kematian ibu dan anak di Subang yang saat ini sudah menjadi atensi dari masyarakat.

Dikutip dari kanal Youtube pribadinya, Denny Darko mencoba untuk mengomentari kasus ini dengan menggunakan kartu tarot miliknya.

"Seorang ibu bernama Tuti dan anaknya yang bernama Amalia ini ditemukan sangat mengenaskan terbujur kaku di dalam bagasi mobil Alphard dengan cara ditumpuk," ujarnya.

Baca Juga:Resmi Dijatuhi Hukuman Mati, Kuasa Hukum Bongkar Kondisi Terkini Aulia Kesuma yang Telah Bunuh Suami dan Anak Tirinya dengan Sangat Keji

Menurut Denny, ia mengikuti kasus ini sebab sampai ini belum juga terungkap dalang kasus tersebut oleh kepolisian.

"Kemarin itu kepolisian berusaha menemukan dan memang agak rumit karena polisi mengetahui bahwa ini adalah sebuah hal yang dilakukan oleh seseorang yang memang sudah memikirkan semua," kata pria asal Kabupaten Tulungagung itu.

Berdasarkan kartu tarot miliknya tersebut, Denny menyebutkan bahwa kasus ini murni pembunuhan oleh orang yang dikenal atau orang dari terdekat kedua korban.

Sebab, menurutnya, tidak adanya barang yang hilang bahkan salah satu mobil mewah yang saat ini menjadi barang bukti tidak dibawa oleh pelaku.

"Jadi kalo saya boleh bilang, di sini ini jelas bukan satu kejahatan bermotif ekonomi."

"Ini adalah salah satu yang lebih sifatnya itu dendam yang tersimpan dan lalu diluapkan dengan cara yang keji," ungkapnya.

Pada video yang berdurasi 8 menit lebih tersebut Denny Darko menceritakan kasus tersebut dari awal hingga berjalan saat ini.

Baca Juga:Malang Tak Bisa Ditolak, Dikira Kambing Seorang Cucu Tega Tebas Leher Sang Nenek Hingga Tewas, Ini Penyebabnya

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kasus Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Pesulap Terkenal Ini Menganalisis Lewat Kartu Tarot

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya