Find Us On Social Media :

Pembunuhan di Subang Masih menjadi Misteri, Yosef Kembali Diperiksa Polisi yang Ketujuh Kali hingga Dini Hari

Adrie Saputra
Rabu, 8 September 2021 | 09:01 WIB

Salah satu saksi mengatakan, sempat melihat sesuatu yang aneh sebelum mayat Amalia Mustika Ratu dan ibunya ditemukan dalam kasus pembunuhan Subang.

Suar.ID - Sudah tingga minggu berlalu sejak Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (24) ditemukan tewas di dalam bagasi Alphard di kediaman mereka di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Rabu (18/8/2021) pagi.

Meski sudah berminggu-minggu melakukan penyelidikan, polisi hingga kini belum mengungkap siapa pelaku pembunuhan keji tersebut.Misteri pembunuhan ini semakin membuat banyak orang penasaran.

Baca Juga: Awet Muda dan Menggemaskan! Ternyata Ada Cara Mudah Mengatasi Kerutan di Wajah Cuma Pakai Sayur Murah Meriah Ini

Sebenarnya, apa motif pelaku menghilangkan nyawa ibu dan anak ini?Sementara itu, suami Tuti, Yosef, kembali diperiksa pada Senin (6/9/2021).Pemeriksaan ini merupakan yang ketujuh bagi Yosef.Dikutip dari Tribun Jabar, Yosef menjalani pemeriksaan di Mapolres Subang sejak Senin sore pukul 15.30 WIB hingga Selasa (7/9/2021) dini hari pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Benarkah Ada Makhluk Halus di Atas Kepala Bayi? Ternyata Begini Penjelasan Makna Mitos Bayi Melihat ke Atas yang Perlu Kita Pahami