Akhirnya yang Selama Ini hanya Dugaan jadi Kenyataan, Aldi Bragi Mantap Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti usai 11 Tahun Menikah

Rabu, 01 September 2021 | 08:32
Instagram/@ririndwiariyanti

Aldi Bragi akhirnya gugat cerai Ririn Dwi Ariyanti.

Suar.ID -Akhirnya yang Selama Ini hanya Dugaan jadi Kenyataan, Aldi Bragi Mantap Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti usai 11 Tahun Menikah.

Setelah 11 tahun menikah, Aldi Bragiakhirnyamelayangkan gugatan cerai kepada Ririn Dwi Ariyanti.

Sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti dinikahi Aldi Bragi pada 11 Juli 2010.

Selama 11 tahun menikah, mereka sudah dikaruniai tiga anak.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aldi Bragi Disebut Sudah Muak Dengan Tingkah Ririn Dwi Ariyanti | Usai Dikabarkan Rujuk Dengan Gading Marten, Gisel Disebut Putus Dari Wijin

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memiliki tiga anak bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Namun selama setahun belakangan ini, kabar keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah terendus oleh awak media.

Meski begitu, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sulit ditemui untuk dimintai keterangan terkait kabar keretakan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Terbongkar ke Publik, Sudah Muak dengan Tingkah Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Akhirnya Bocorkan Borok Rumah Tangganya: Kurang bisa Belajar Menjadi Lebih Baik

Gugatan cerai Aldi Bragi terhadap Ririn Dwi Ariyanti dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah.

Taslimah menyampaikan, Aldi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara ecourt dan sudah diterima petugas dengan diberikan nomor perkara 2971/Pdt.G/2021/PA JS.

Lantas, apa alasan Aldi Bragi melayangkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menceraikan Ririn Dwi Ariyanti.

Instagram/@aldi4bragi
Instagram/@aldi4bragi

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Baca Juga: Ogah Undang Mantan Istri Aldi Bragi, Tangis Ririn Dwi Ariyanti Pecah saat Lihat Anak Ikke Nurjanah di Pelaminan: Aku nggak Nyangka

"Tentu ada alasannya."

"Apa itu masalahnya, kita tunggu nanti."

"Karena berkas baru masuk dan belum berjalan prosesnya, saya tidak bisa sampaikan," kata Taslimah ditemui Tribunnews di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

Baca Juga: Pantas Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Retak, Ririn Dwi Ariyanti Malah Sibuk Sendiri Pamer Kemesraan dengan Jonathan Frizzy padahal Sudah Dilabrak, Dhena Devanka Ngamuk: Pelakor, Kasihan Anak-anak!

Meski enggan membocorkan alasannya, Taslimah menyebut, Aldi melayangkan dua permohonan dalam gugatan cerai talaknya terhadap Ririn Dwi Ariyanti.

"Dalam gugatan selain cerai talak, pemohon (Aldi Bragi) mengajukan gugatan hak asuh anak agar berada dibawah pengasuhan pemohon," ucapnya.

Taslimah menyebut, sidang perdana cerai talak Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti akan digelar 16 September 2021.

"Sidang perdana agenda perdamaian atau mediasi," ujar Taslimah.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribunnews

Baca Lainnya