Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Aktris yang Sering Berperan Antagonis, Angel Karamoy Bakal Komentari Peserta Ajang Pencarian Bakat Komedian

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 20:20 WIB

Angel Karamoy

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Angel Karamoy awalnya dikenal publik sebagai aktris yang tak jarang perankan tokoh antagonis.Kini Angel Karamoy akan perankan lakon lawak dalam program Duo Komedian.Hal tersebut terjadi setelah Angel Karamoy menerima ajak Sule untuk berakting di sketsa komedi.Sebab dalam program yang akan tayang pada Minggu (29/8/2021) besok ini, Sule, Cak Lontong, Jarwo, Nunung akan menghibur penonton di awal program.Dalam sketsa, Sule akan berperan sebagai Sultan yang baru pulang dari Cina dan membutuhkan hiburan. Hiburan yang akan disuguhkan kepada Sule yaitu empat pasang komedian yang memperebutkan juara untuk menuju ke babak grand final. Terkait materi yang bakal dibawakan peserta ialah kisah mengenai latar belakang personal atau keluarga, juga aktivitas selama karantina.

Baca Juga: Dicerai Pengusaha Kaya, Artis Cantik ini Pernah Kepergok Mesra dengan Suami Adelia Wilhelmina, Begini Nasibnya Usai Menjanda!