Find Us On Social Media :

Bak Tak Punya Urat Malu, Terungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang Bikin Geger, Ternyata Ini yang Dilakukannya kepada Korban

By Popi, Jumat, 27 Agustus 2021 | 07:03 WIB

Kakak keempat Tuti (55) yang menjadi korban pembunuhan bersama anaknya di Subang membeberkan perilaku Yosep dan M, istri mudanya

GridPop.ID - Fakta mengejutkan hadir dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Seorang saksi dugaan kasus pembunuhan ibu anak di Subang, Jawa Barat, angkat bicara.

Sang saksi bernama Ajat (46) warga Dusun Ciasem, Jalan Cagak, Subang.

Ajat mengaku sempat melintas di depan rumah yang jadi TKP dugaan pembunuhan terhadap Tuti (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23), pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Ajat bercerita, ia melintas di rumah di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, tersebut pada sekitar pukul 06.00 pagi untuk membeli bubur.

"Waktu itu saya mau beli bubur ke Jalan Cagak sekitar jam 6 pagi," kata Ajat saat ditemui di kediamannya, Selasa (24/8/2021), seperti dikutip dari Tribun Jabar.

"Waktu saya melintas rumah tersebut memang mobil tersebut (Alphard) sedang parkir," kata Ajat.

Ia menjelaskan, mobil Alphard itu terlihat sedang diparkirkan. Ajat melihatnya dari mundur sampai diputarbalikkan hingga kembali ke rumah tersebut.

"Awalnya kan kepala mobilnya ke atas, terus saya melihat mundur, terus dia ke halaman tanah kosong yang samping buat muterin mobil kayaknya," kata Ajat.

Saat itu, Ajat yang hanya melintas sama sekali tak menaruh rasa curiga. Ia pun terus melanjutkan perjalanannya membeli bubur.

Namun sekitar pukul 07.30 WIB ketika ia berjalan pulang dari membeli bubur, di rumah itu sudah ramai oleh warga.

Baca Juga: Tolong Stop Minum Teh Sambil atau Setelah Makan, Ahli Ungkap Efek Mengerikan Bagi Tubuh, Ini Waktu Paling Tepat untuk Menikmatinya