Geger Lagi? Dhena Devanka Dituding Cari Sensasi, Benny Simanjuntak Jengah Lihat Ijonk dan Istrinya Ribut Terus Tiap Malam

Selasa, 24 Agustus 2021 | 14:53
Instagram @ijonkrizzy dan @bennysimanjuntak_

Benny Simanjuntak kembali saling sindir dengan Dhena Devanka karena dianggap selalu ribut dengan Ijonk

Suar.ID - Pertikaian dalam rumah tangga Jonahan Frizzy dan Dhena Devanka seperti belum bermuara pada penyelesaian.

Selama ini,ketika kabar keretakan rumah tangga Ijonk dan Dhena menjadi sorotan publik, sosok paman Ijonk, Benny Simanjuntak, menjadi orang yang paling vokal dalam polemik ini.

Benny Simanjuntak tak henti-hentinya membongkar kondisi rumah tangga keponakannya termasuk sikap buruk dari Dhena.

Sebaliknya, Ijonk sendiri memilih untuk tidak menanggapi rasa penasaran publik sambil meminta Benny untuk tidak terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

Kini, keributan antara Dhena Devanka dan Benny Simanjuntak kembali menjadi sorotan publik.

Keributan ini bermula dari unggahan Instagram story Dhena yang menunjukkan kekecewaannya pada Jonathan Frizzy setelah 10 tahun menikah.

Dari situlah, Benny tak terima keponakannya disebut sebagai pihak yang bersalah dan akhirnya menuding Dhena hanya cari sensasi.

Baca Juga: Sudah Kelewatan Ikut Campur Urusan Keluarganya Padahal Dia Nggak Tahu Apa-apa, Jonathan Frizzy Langsung Semprot Sosok Ini untuk Bicara Soal Rumah Tangganya

instagram.com

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Dikutip dari Tribun Lampung, awalnya, Dhena menulis bahwa Ijonk mulai tak bisa menepati janjinya untuk melindungi, menjaganya, dan menyayanginya, tapi nyatanya Ijonk berubah.

"Kamu janji bakal jagain aku, melindungi aku, menyayangi dan mencintai aku seumur hidup kita. Kita juga bakal menghadapi dunia bersama, tapi semuanya berubah dalam waktu tiga tahun,"tulis Dhena Devanka berbahasa Inggris di Instagram Story pribadi.

Menurut Dhena, Ijonk telah membuat rumah tangganya menjadi berantakan.

Melihat unggahan Dhena Devanka yang menyudutkan keponakannya, Benny Simanjuntak langsung angkat bicara.

“Kenapa kau mau cari sensasi supaya merasa terzalimi? Enggak usah deh enggak perlu. Enggak penting juga,”kata Benny Simanjuntak di Instagram.

"Keluarga sama keluarga udah mau ngomong. Gugatan cerai udah mau (diajukan). Kayaknya nggak ikhlas lu ya? Bilang dong. Ngomong aja kalau nggak ikhlas,"tambahnya.

Baca Juga: Sudah Jalan Sendiri-sendiri? Jonathan Frizzy Tertangkap Kamera Usai Vaksin Covid-19 Tanpa Didampingi Sang Istri Dhena Devanka, Apakah Mereka Benar-benar Akan Bercerai?

Ketika mengungkapkan hal ini, Benny Simanjuntak begitu berapi-api dengan kemarahannya pada Dhena.

"Kau enggak usah posting kata-kata dengan sok Inggris gitu deh. Emangnya saya enjoy dengan keadaanseperti ini, keponakan saya seperti itu?"

"Kenapa sih kalau tenang-tenang saja? Status yang enak-enak saja buatin."

"Yang tentang diri lo nggak usah disinggung-singgung. Merasa gue enjoy dengan ini. Nggak ada gue enjoy. Enak aja lu. Emang gue kurang kerjaan?"sambungnya.

Sampai hari ini, Jonathan Frizzy juga tak kunjung bersuara terkait kondisi rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

Seperti yang sudah-sudah, pertikaian lebih didominasi oleh Benny Simanjuntak yang nampak begitu kesal dengan istri Ijonk ini.

Meski begitu, sampai hari ini, akun Instagram Dhena masih menggunakan nama Frizzy sebagai nama belakangnya.

Baca Juga: Pantas Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Retak, Ririn Dwi Ariyanti Malah Sibuk Sendiri Pamer Kemesraan dengan Jonathan Frizzy padahal Sudah Dilabrak, Dhena Devanka Ngamuk: Pelakor, Kasihan Anak-anak!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Lampung

Baca Lainnya