Alvin Faiz Diusir dari Pesantren? Setelah Mundur dari Jabatan Pengurus, Mantan Suami Larissa Chou Dikabarkan Angkat Kaki dari Area Az Zikra

Selasa, 24 Agustus 2021 | 06:03
instagram.com

Alvin Faiz kabarnya kini tak lagi tinggal di area Pesantren Az Zikra setelah mengundurkan diri, diusir?

Suar.ID - Sosok Alvin Faiz sepertinya tak kunjung henti menjadi sorotan publik beberapa hari terakhir.

Setelah pernikahannya yang kedua dengan Henny Rahman yang membuat warganet berasumsi macam-macam, kini mantan suami Larissa Chou sedang menghadapi masalah dengan jajaran pengurus Pesantren Az Zikra.

Seperti yang telah diketahui publik, Alvin Faiz diduga melakukan penggelapan dana yayasan untuk kepentingan pribadi.

Dugaan ini memang belum terbukti kebenarannya, namun, sejauh ini kasus tersebut sudah membuat kegaduhan.

Sampai akhirnya Alvin Faiz memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pengurus yayasan Pesantren Az Zikra.

Hal tersebut ternyata tak hanya keinginan sepihak dari Alvin tetapi juga permintaan dari berbagai pihak seperti para jamaah dan pengurus lainnya.

Yang makin membuat heboh, kabarnya kini mantan suami Larissa Chou ini sudah tak lagi tinggal di area Az Zikra, benarkah Alvin diusir secara halus?

Baca Juga: Blak-blakan Katakan Bahwa Alvin Faiz Masih Labil untuk Kelola Yayasan, Istri Kedua Mendiang Ustadz Arifin Ilham Sarankan Agar Anak Tirinya Dapat Pembinaan

Kolase Instagram/@alvin_411
Kolase Instagram/@alvin_411

Sejak bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz seolah membuat kegaduhan publik, kini kabarnya ia dan Henny Rahman tak tinggal di Az Zikra

Dikutip dariTribun Wow, kabar Alvin Faiz tak lagi tinggal di area pesantren dibenarkan oleh KH Abah Rauf Bahar.

Abah Rauf sendiri merupakan bagian keluarga sekaligus ketua dewan pembina yayasan.

Beliau menjelaskan bahwa pengunduran diri Alvin Faiz tak semata-mata permintaan Alvin secara pribadi, melainkan permintaan dari banyak pihak.

"Sudah mengundurkan diri Alvin, karena ada semacam usulan baik dari dalam maupun dari jamaah," ungkap Abah Rauf dilansir kanal YouTubeIntens Investigasi,Senin (23/8/2021).

Kepada publik, Abah Rauf juga mengutarakan bahwa sejak bercerai dari Larissa Chou, Alvin seolah mendapat tekanan dari beragam sudut dan membuatnya tak mampu fokus dalam mengemban amanah yayasan.

"Karena ketika cerai sama istrinya yang pertama, Alvin cukup mendapatkan tekanan dari berbagai macam pihak."

"Kita khawatir karena tugas Alvin itu sangat luar biasa, maka diusulkan Alvin untuk mengundurkan diri."

Baca Juga: Bukan Cuma Gelapkan Duit Umat, Alvin Faiz kini Disebut juga Kepergok Simpan Narkoba Sampai buat Mantan Mertua Emosi: Ini Sudah Sangat Parah

Selain itu, Abah Rauf juga membenarkan kabar bahwa putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham ini kini tak lagi tinggal di area pesantren.

Namun, hal tersebut bukan menutup kemungkinan kalau kelak Alvin akan kembali ke Az Zikra bersama istrinya, Henny Rahman.

"Alvin untuk sekarang tinggal di rumah istrinya," ungkap Abah Rauf.

"Namanya masih baru nikah, honeymoon-lah barangkali."

"Tapi Alvin sudah punya rumah di Azzikra, mungkin suatu saat bisa kembali ke Azzikra," tandasnya.

Meski begitu, kasus yang menjerat Alvin Faiz sampai hari ini terus bergulir dan kian memanas.

Banyak pihak yang menginginkan untuk proses audit dana yayasan yang digunakan oleh mantan suami Larissa Chou ini untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga: Dikiranya Duit Warisan? Alvin Faiz Terancam Kena Audit Karena Diduga Menggunakan Uang Pesantren untuk Bersenang-senang

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya