Rinni Wulandari Ceritakan Pengalaman Hidupnya di Album Terbaru Bertajuk Skins

By Rizka Rachmania, Sabtu, 21 Agustus 2021

Rinni Wulandari merilis album barunya bertajuk Skins yang menceritakan kisah perjalanan hidupnya, termasuk saat menjadi ibu.

Parapuan.co - Musisi perempuan Indonesia beraliran R&B, Rinni Wulandari merilis album Skins yang berisi cerita pengalaman hidupnya selama beberapa tahun terakhir.

Di dalam album yang baru ia rilis Jumat (20/8/2021), Rinni menceritakan pengalamannya melewati beberapa fase kehidupan, termasuk salah satunya ketika menjadi seorang ibu.

Rinni mengungkap bahwa album Skins menceritakan kehidupannya serta cerita-cerita yang pernah dan tengah ia alami.

Baca Juga: Melihat Posisi Perempuan yang Kembali Menjadi Korban dalam Film Selesai

"Di album ini, aku benar-benar menceritakan layer kehidupan yang kujalani, apa adanya, jujur. Tanpa ada yang ditutupi sedikit pun" kata Rinni melansir dari siaran pers yang diterima oleh PARAPUAN.

Rinni pun mengaku bahwa dalam dua tahun terakhir, ia mengalami beberapa fase dalam kehidupannya, termasuk di dalamnya adalah menjadi seorang ibu.

"Lewat album ini, kalian bisa tahu ceritaku, apa yang telah kualami, peran apa saja yang telah kulakukan di perjalanan hidupku ini," ucapnya.

Rinni memutuskan untuk kembali berkarier di dunia musik pada tahun 2020.

Di tahun tersebut, Rinni kembali menyapa penikmat musik Tanah Air dan Team Rinni (sebutan untuk fansnya) dengan single berjudul Born Ready.

Sebelumnya secara berturut-turut Rinni juga mengeluarkan single di tahun 2018 dan 2019.