Find Us On Social Media :

Ngaku Sedang Dinas di Luar Kota Saat Anak dan Istrinya Tewas Mengenaskan di Bagasi Mobil, Terungkap Sudah Posisi Suami Korban Sebenarnya

By Citra Widani, Sabtu, 21 Agustus 2021 | 08:57 WIB

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Kamis (19/8/2021).

 

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Setelah dimintai keterangan lebih lanjut oleh Polres Subang, suami yang anak dan istrinya tewas di bagasi mobil akhirnya mengungkapkan fakta baru.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa seorang ibu bernama Tuti Suhartini (55) dan putrinya Amelia Mustika Rahayu (23) ditemukan tak bernyawa di bagasi mobil yang terparkir di kediamannya di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Sang suami yang saat itu tak berada di rumah langsung menuju TKP saat melihat status media sosial Amelia yang dirasa cukup mengganjal.

Sesampainya di rumah, Yosep terkaget-kaget saat melihat kaki menyembul di bagasi mobilnya.

Bercak darah yang tercecer di sekitar TKP membuat Yosep panik hingga memutuskan untuk menghubungi polisi sebelum membuka bagasi mobilnya.

Singkat cerita, polisi pun mengamankan Yosep dan memintai keterangannya sebagai saksi.

Kepada Kabid Humas Polda Metro Jawa Barat, Kombes Erdi A. Chaniago, Yosep mengatakan bahwa di malam kejadian pembunuhan keluarganya, ia tak benar-benar sedang dinas.

Baca Juga: Gegara Masalah Sepele Ini, Tukang Becak di Maluku Tega Aniaya, Bunuh Kekasihnya, dan Buang Jasadnya dengan Cara Keji!