Find Us On Social Media :

Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Kini Tembus 127 Ribu Tanda Tangan, sang Biduan Ternyata Pernah Kena Tegur MUI 2 Tahun Lalu Gegara Omongan Ini Saat Tampil di TV Bareng Raffi Ahmad

By None, Selasa, 17 Agustus 2021 | 06:26 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.IDPetisi blacklist Ayu Ting Ting tampaknya menjadi topik yang santer diperbincangkan akhir-akhir ini.

Siapa menyangka, baru beberapa bulan digulirkan, petisi blacklist Ayu Ting Ting telah ditandatangani oleh ratusan ribu orang.

Melansir laman Change.org, netizen yang telah menandatangani petisi blacklist Ayu Ting Ting jumlahnya mencapai 127.418 orang!

Dalam laman tersebut, sang pembuat petisi menuliskan alasannya hingga mengajak masyarakat memboikot sang biduan dari dunia pertelevisian.

Usut punya usut, pelantun ‘Alamat Palsu’ ini dianggap berlaku tak sopan kepada salah satu talent saat mengisi acara Pas Sore Trans7.

Namun, tak banyak yang tahu jika kasus ini bukanlah kali pertama dialami oleh Ayu Ting Ting.

Ternyata Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun pernah juga mengomentari kelakuan Ayu Ting Ting 2 tahun silam, tepatnya tahun 2019.

Berdasarkan pemberitaan BanjarmasinPost pada 30 Mei 2019, teguran ini bermula dari program TV bergenre komedi, Pesbukers yang dimeriahkan sang biduan sebagai pengisi acara.

Baca Juga: Dikira Selalu Akur Gegara Lengket Bak Adik Kakak, Ayu Ting Ting Ngaku Pernah Musuhi Ruben Onsu di Masa Lalu, Masalah Ini Ternyata yang Bikin sang Biduan Ribut dengan Suami Sarwendah