Find Us On Social Media :

Sukses Menelurkan Karya Bersama Ibu Mertua, Terungkap Alasan Atta Halilintar Lebih Pilih KD Dibanding Ashanty, Suami Aurel Singgung Masalah Pilihan!

By Ekawati Tyas, Senin, 16 Agustus 2021 | 16:42 WIB

Tangkapan layar video musik This Is Indonesia, kolaborasi Atta Halilintar dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Lenggogeni Faruk.

GridPop.ID - Kedekatan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah membuat publik terkejut, ternyata ada sosok Atta Halilintar di baliknya.

Dilansir dari Kompas.com, Atta Halilintar menelurkan karya baru dalam sebuah lagu yang berjudul "This Is Indonesia".

Atta Halilintar tak segan menggandeng sejumlah penyanyi kondang seperti, Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, hingga Duo DJ mancanegara, BEAUZ.

“Jadi di lagu ini aku kolaborasi dengan orang-orang hebat, dengan DJ BEAUZ, pengin ada musik Indonesia tapi tetap profesional.

Menurutku ini projek luar biasa, dan aku mengajak diva Indonesia yang juga Mimi aku, Mimi KD (Krisdayanti).

Jadi Mimi KD menurutku dia idola, suaranya punya ciri khas sendiri dan warna sendiri,” kata Atta Halilintar dalam jumpa pers virtual, Minggu (15/8/2021).

“Dan selanjutnya ada Aurelie Hermansyah, menurutku dia punya ciri di suaranya. Dia punya hits song dengan suara unik,” tambah Atta Halilintar.

Lagu ini merupakan wujud dari dorongan semangat Atta dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Memang lagu ini kami persembahkan untuk Indonesia. Lagu ini pengin jadi penyemangat dan membangkit yang lesu di tengah pandemi. Indonesia ayo bersatu,” ucap Atta.

Baca Juga: Canggung Tingkat Dewa, Atta Halilintar Syok Tiba-tiba Ditelepon Raul Lemos dan Ucap Hal Penting Ini, Pertanda Peperangan Telah Usai?