Karirnya Nyaris Hancur Lewat Petisi, Sosok Ini Sarankan Ayu Ting Ting dan Kedua Orangtuanya untuk Lebih Jaga Sikap Agar Tak Bikin Netizen Emosi Melulu

Jumat, 13 Agustus 2021 | 06:00
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum disarankan bisa mengubah sikap di hadapan publik

Suar.ID- Petisi untuk boikot Ayu Ting Ting di acara televisi kini telah mendapat 85 ribu tanda tangan.

Jika terus dibiarkan, bisa saja petisi ini terus mendapat dukungan sampai ke angka 100 ribu.

Petisi ini tentu saja ke depannya berpengaruh pada karir Ayu Ting Ting sebagaipublic figure.

Pasalnya, berbagai kontrak kerja dengan beragam industri akan berpikir ulang untuk menggandeng Ayu Ting Ting atas keberadaan petisi ini.

Melihat kondisi ini, akhirnya salah satu akun pengamat selebritis @titisannyairatukidul_ membuat analisis terkait kemungkinan yang terjadi terkait petisi boikot Ayu Ting Ting ini.

Dalam unggahannya, ia juga tak habis pikir bahwahaters janda satu anak ini bisa segitunya ingin menutup jalan rezeki sang artis.

Sebenarnya apa salah Ayu Ting Ting sampai harus diboikot melalui petisi?

Baca Juga: Obrolannya dengan Ibu Raffi Ahmad Bocor ke Acara TV, Ayu Ting Ting Habis jadi Bulan-bulanan Haters Gara-gara Ini

Instagram/ Grid Fame
Instagram/ Grid Fame

Ramalan terhadap karir Ayu Ting Ting setelah mendapat petisi boikot

Dikutip dariGrid Fame, akun @titisannyairatukidul_ menyebut bahwa petisi ini tentu akan berpengaruh pada perjalanan karir Ayu Ting Ting.

"Waduuh sampe sebegini nya ya orang yg ingin jatuhin karir ayu smpe tembus 85rb dan sy liat akan trs bertambah smpe melewati angka 100rb lebih,tp yg saya baca karir ayu itu gak akan smpe bnr2 tenggelem,memang ada pengaruh nya tp gak sampe bnr2 ancur sperti berita yg beredar,"jelas akun tersebut.

Meski begitu Abdul Rozak dan Umi Kalsum sebagai kedua orangtua Ayu tidak akan tinggal diam dalam menghadapi hal ini.

Terlebih selama ini, Ayu Ting Ting dianggap sudah berhasil menaikkan derajat keluarganya secara ekonomi.

Lagian kelrga nya juga gak akan tinggal diem,mereka punya cara agar karir nya tetep lancar,,cuma sy gak bisa sebutin,dgn cara apa,,,,,yg jls cara yg mereka tempuh gak merugikan orang lain,sah2 aja sih,di dunia hiburan kalo gak bgtu gak akan bertahan lama karir nya,iya sih gak semua nya artis bgtu,tp byk,yg LBH parah juga byk,"ujarnya.

Akun ini juga menulis saran kepada Ayu Ting Ting agar dirinya dan orangtuany lebih bisa memperbaiki diri di hadapan publik, begitu pula para haters Ayu.

Baca Juga: Abduk Rozak Nggak Ada Belas Kasihannya Ngotot Ingin Penjarakan Orangtua Haters Ayu Ting Ting yang Sudah Sepuh sebagai Jaminan, Dewi Tanjung Beri Kecaman Pedas

Selama ini,haters Ayu Ting Ting memang seringkali membuat Ayu dan keluarganya naik pitam.

Namun, sikap Ayu Ting Ting dan kedua orangtuanya sendiri juga tak jarang mengundang kontroversi.

Oleh sebab itu, akun @titisannyairatukidul_ sarankan kepada kedua belah pihak untuk perbaiki sikap masing-masing.

Youtube MNCTV
Youtube MNCTV

Ayu Ting Ting saat ungkapkan unek-uneknya untuk Raffi Ahmad.

"Saran sy kalo bisa antara si artis & haters itu hrus sama2 sadar,si artis harus sadar diri nya itu sllu jd bahan perhatian byk org,alangkah lbh baik nya sikap si artis sama kelrga nya di jaga,biar gak menyulut esmoshi para haters,harus kuat mental juga,haters pun hrs sadar,si artis kan juga manusia bukan malaikat pst ada salah nya,jd jgn tiap dia salah lgsg di hujat,smpe anaknya yg gak tau apa2 dihina2,manusia itu kan gda yg sampoerna,yg sampoerna itu rokok. Kalo yg sempurna hanya Alloh," tambah akun nyai tersebut.

Akun ini juga ungkapkan bahwa karir Ayu tidak akan benar-benar redup seperti yang diharapkan para haters.

Dan kemungkinan, angka haters Ayu akan mulai berkurang saat dirinya kelak sudah menikah.

Baca Juga: Sok-sokan Bela Ayu Ting-ting, Ivan Gunawan Kini Malah Dibully Netizen Karena Singgung Profesi Pembantu Rumah Tangga, Igun: Saya Kan Bilang Fakta

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya