Find Us On Social Media :

Kini Ada di Kubu Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Jadi Saksi Sang Biduan Bertemu Raffi Ahmad di Hotel Hingga Minta Izin ke Mama Amy, Percakapan Janda Enji dengan Mertua Nagita Slavina Terbongkar

By Hana Futari, Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:09 WIB

Kolase Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nikita Mirzani belakangan ini terkesan membela Ayu Ting Ting terkait kasus petisi boikot sang biduan dari acara televisi yang disuarakan segelintir masyarakat.

Menurut Nikita Mirzani, tak seharusnya petisi semacam itu dibuat untuk Ayu Ting Ting, mengingat kesalahan janda Enji itu tak terlalu fatal.

Dikutip Grid.ID dari TribunMedan.com, ibu 3 anak ini lantas mempertanyakan apa kesalahan Ayu Ting Ting sampai diperlakukan seperti itu oleh publik.

Melansir tayangan YouTube Star Story, Senin (9/8/2021) Nikita Mirzani mengaku terkejut dan tak habis pikir dengan petisi ini.

Pasalnya, menurut janda Dipo Latief ini, motif orang-orang yang ingin Ayu Ting Ting diboikot sama sekali tak masuk akal.

"Kesalahan Ayu Ting Ting kan nggak berat. Kesalahan dia apa?" tanya Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, tak ada alasan kuat publik untuk memboikot Ayu Ting Ting untuk tak tampil di televisi.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Sukses Tarik Perhatian di Indonesia, Sosok Ini Justru Beberkan Fakta Mengejutkan Mantan Ayu Ting Ting di Tanah Kelahirannya!