Gawat Tyas Mirasih Terkena Penyakit Ini, Sang Suami Syok: Bandel Banget Soalnya

Kamis, 12 Agustus 2021 | 12:32
Instagram @tyasmirasih

Terima Nasib Pahit Usai Ditalak Cerai Sang Suami Meski Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Ternyata Tyas Mirasih Idap Penyakit Ini

Suar.ID - Belum lama ini, kabar Tyas Mirasih digugat cerai Raiden Soedjono bikin publik syok.

Rumah tangganya selalu nampak adem ayem, pernikahan yang baru berumur 4 tahun itu harus kandas begitu saja.

Kabar yang berhembus, keduanya bercerai lantaran tak kunjung diberi momongan.

Baca Juga: 4 Tahun Pernikahan Ternyata Sudah Banyak Masalah, Akhirnya Terungkap Alasan Tyas Mirasih Digugat Cerai Raiden Soedjono, Harta Ikut Disinggung

Namun, siapa sangka ternyata Tyas Mirasih diam-diam mengidap penyakit ini.

Raiden Soedjono bahkan sempat syok saat melakukan pemeriksaan ke dokter.

Dalam kanal YouTube Orami Entertaiment (5/8/2021) Tyas awalnya bercerita soal momongan yang belum didapatkannya.

Menurutnya, pertanyaan 'kok belum dapat momongan' itu wajar saja mengingat siklus kehidupan memang selalu begitu.

"Cuma ya standar lah kalau publik figur kan pertanyaan (dari netizen) gini kalau single kapan punya pacar, kalau punya pacar kapan nikah, kalau udah nikah kapan punya anak, kalau udah punya anak kapan cerai, gitu. Kadang-kadang suka nih apa lagi nih abis ini nih, ada aja pertanyaan-pertanyaan lain," ucap Tyas Mirasih.

Belum dikaruniai momongan, ternyata Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sempat rutin periksa ke dokter.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gisel Nyesel Lakukan Hal Ini Di Ranjang Bareng Gading Marten Dan Teman Wanitanya | Sosok Ini Sebut Ada Masalah Dalam Rumah Tangga Tyas Mirasih Dan Raiden Soedjono Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono pertama kali menikah ingin menocba terlebih dahulu untuk memiliki momongan tanpa arahan dari dokter. Namun, setelah dicoba hasilnya nihil, mereka pun langsung cek segala macamnya ke dokter. Tak disangka, Tyas Mirasih ternyata memiliki miom di rahimnya.

Miom adalah daging tumbuh non-kanker dalam rahim yang dapat muncul selama tahun-tahun masa subur seorang wanita.

"Awal menikah kita waktu itu pengen kosong dulu, kita mau renov rumah gitulah. Akhirnya setelah siap dan beres segala macem, coba normal dulu nih enggak ke dokter kan, kok ternyata masih belum isi. Akhirnya kita ke dokter nih, pas dicek ternyata aku ditemukan indikasi ada miom," jelas Tyas Mirasih. Tetapi karena menurut dokter miom yang ada di rahim Tyas tidak berbahaya, diputuskanlah untuk tak dioperasi dan mencoba kembali.

"Cuma miom ini emang ngeganggu rahim gitu. Tapi menurut dokter miom-nya tidak berbahaya dan tidak harus dioperasi karena masih aman. menurut dokter nanti miomnya akan hilang sendiri setelah hamil," tambah penjelasannya.

Baca Juga: Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Tyas Mirasih Justru Mengaku Bersyukur dan Ungkapkan Doa Melalui Unggahannya: Semoga Harimu Menyenangkan

Raiden bahkan dicek segalanya dan terbukti bersih dari penyakit.

Ia pun kaget lantaran dirinya selama ini ternyata terlibat pergaulan bebas.

"Aku harus kualifikasi sperma tuh, dicek, aman aja, bersih dari penyakit. Aku juga kaget ya kok bisa bersih dari penyakit soalnya gue sebelum sama dia mbak aduh harusnya gue udah HIV kayaknya dah, harusnya.... cuman kan bersih, bandel banget soalnya," timpal Raiden.

Selama tiga bulan, Tyas Mirasih pun dipantau terus kehamilannya oleh dokter.

Sayangnya, ia tak kunjung isi dan malah mendapat tawaran untuk bermain sinetron yang akhirnya diputuskanlah untuk mengambil job tersebut.

"Pokoknya tahapan dokter selalu tiga bulan, tiga bulan, jadi mereka mantaunya selama tiga bulan. Aku waktu itu hampir dapat tawaran stripping, akhirnya aku bilang sama dia ‘ya sudah lah mungkin Allah ngasih rezekinya bukan anak, yang lain dulu, mungkin disuruh nabung dulu kali’. Tapi aku enggak jadi stripping," pungkas Tyas.

Setelah menunggu bertahun-tahun memang Tyas masih belum dikaruniai anak padahal segala macam cara sudah mereka tempuh.

Hingga akhirnya, Raiden Soedjono menguggat cerai Tyas Mirasih belum lama ini.

Dikutip dari Tribunnews.com, Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan bahwa gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS pada Selasa (3/8/2021).

Sidang perdana keduanya bakal dilaksanakan pada tanggal 16 Agutus 2021.

Baca Juga: Jarang Unggah Foto Bersama Raiden Soedjono, Benarkah Rumah Tangga Tyas Mirasih Telah Lama Tak Harmonis Meski Tak Pernah Diterpa Gosip Miring?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya