Find Us On Social Media :

Tabiat Asli Ayah Rozak Muncul ke Permukaan, Terbongkar Keluarga Adit Jayusman Sempat Bahagia Batal Berbesan dengan Ayu Ting Ting? Ini Buktinya!

By None, Kamis, 12 Agustus 2021 | 06:20 WIB

Seolah jadi tanda sifat Ayah Rozak muncul, terbongkar keluarga Adit Jayusman sempat bahagia batal besanan dengan Ayu Ting Ting.

Grid.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika keluarga Ayu Ting Ting tak jauh dari kontroversi.Setelah batal menikah dengan Adit Jayusman, orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak, tampak mendatangi rumah haters.Namun netizen tampak memiliki pendapat tersendiri usai Ayu Ting Ting batal jadi menikah dengan Adit Jayusman.Sepertinya usaha Ayah Rozak dan Umi Kalsum melabrak haters jadi sia-sia.Pasalnya, sudah terlalu banyak orang yang mengindikasikan kalau memang Ayu Ting Ting sempat bermasalah.Sebagai contoh, ia sudah 2 kali gagal menikah dengan Enji Baskoro dan Adit Jayusman.Saat gagal nikah dengan Adit Jayusman, tak ada penjelasan yang detail tentang mengapa hal itu bisa sampai terjadi.

Baca Juga: Buntut Datangi Rumah Haters Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak Diperingatkan Hotman Paris: Bisa Jadi Masalah Hukum