Pantas Saja Dilepeh Gracia Indri, Selain Menggelapkan Uang 11 Miliar David NOAH Ternyata juga Tukang Hutang, Pihak Pelapor: Saya Kira Track Recordnya Bagus

Kamis, 12 Agustus 2021 | 06:00
kompas.com

David Noah dan Gracia Indri

Suar.ID- Salah satu personel band NOAH, yang bernama David kini sedang menjadi sorotan publik.

Pasalnya, ia dilaporkan oleh pihak yang bernama Lina Yunita karena diduga melakukan penggelapan uang sebesar 11 miliar rupiah.

Uang tersebut konon dipinjam oleh David Noah untuk sebuah urusan bisnis.

Mantan suami Gracia Indri ini awalnya tak nampak mencurigakan ketika di awal perjanjian dengan pihak pelapor.

Lina Yunita mengungkapkan bahwa ia melihat bahwatrack record David NOAH sebagai musisi yang tidak terlalu bermasalah.

Namun kini, ia harus telan pil pahit pasalnya David NOAH tak kunjung beritikad baik untuk menyelsaikan pinjamannya yang bernilai milaran rupiah.

Bahkan, Lina juga bongkar fakta bahwa mantan suami Gracia Indri ini juga pernah berhutang padanya untuk urusan pribadi, kok bisa ya?

Baca Juga: David NOAH Dilaporkan ke Polisi usai Kabur dan Ogah Kembalikan Pinjaman Uang Rp 1,1 Miliar, Pergi ke Mana?

Dikutip dariTribunnews, salah satu alasan Gracia Indri dulu menggugat cerai David NOAH adalah karena David tak beri nafkah sebagai salah kewajiban suami.

Terlebih fakta dan data menunjukkan bahwa penghasilan Gracia Indri memang lebih besar daripada David kala itu sebagai musisi.

Kini, seolah tak kapok terlibat masalah dengan uang, David kembali diperkarakan karena urusan bisnis.

DilansirGrid,Lina Yunita mencoba memberikan keterangan mengapa dirinya sempat percaya untuk memberikan pinjaman kepada David NOAH.

Kalau dibilang dekat banget nggak ya. Tapi, kalau kita orang bisnis kan apalagi saya melihat ini anaknya niat juga punya track record okelah ya. Maksudnya dipekerjaannya dia sebagai musisi," ujar Lina saat telewicara di Kopi Viral Selasa (10/8/2021).

"Terus saya melihat kontraknya ada, terus jaminan SKBDN, harus kalau jaminan SKBDN kalau orang bisnis tahulah ya," kata Lina.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar ke Publik! Selama Ini Dikira Cerai Karena KDRT oleh David Noah, Mantan Ibu Mertua Gracia Indri Angkat Bicara: Mereka Nikah Demi Endorsment

"Proyeknya oke, itu cuma sebentar saja sudah cair itu bisa di bank, bisa bankable sebetulnya kalau memang benar-benar proyeknya real gitu kan," lanjutnya.

Sayangnya, analisis Lina Yunita terhadap proyek yang diajukan oleh David meleset.

Bahkan di tengah proses bisnis tersebut, David sempat meminjam uang untuk urusan pribadinya sendiri.

Merasa kasihan karena dirinya juga pernah melalui masa-masa sulit, Lina pun akhirnya memberikan pinjaman kepada David NOAH.

"Ini pertama kali (David pinjam uang). Tapi, di tengah-tengah sempat ada dia minjam lagi dikit untuk personal case-nya itu dia sudah lunasi," ungkap Lina Yunita.

Sampai di situ, Lina masih berpikir positif bahwa uangnya akan dikembalikan seperti kesepakatan yang sudah dibuat.

Namun karena tak kunjung ada itikad baik, akhirnya Lina Yunita melaporkan mantan suami Gracia Indri ke Polda Metrojaya.

Baca Juga: Numpang di Rumah Adik Usai Tak Pernah Dapat Nafkah hingga Berujung Cerai, Mantan Istri David NOAH Ini Mendadak Umumkan Bakal Menetap di Belanda, Ada Apa?

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : tribunnews, Grid

Baca Lainnya